Wajah Sedih Pengantin Anyar, Alasannya Buat Kamu Merasa Iba!

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Pernikahan Merupakan Momen Yang Sangat Membahagiakan. Jadi Sudah Sepantasnya Dalam Pernikahan Ekspresi Senang Terpancar Dari Wajah Calon Pasangan Baik Suami Atau Istri."

Pernikahan Kheda Goilabiyev Dengan Nazhud Guchigov ( Sumber Gambar@viral4real.com )

MakNyak.com - Seperti yang kita ketahui pernikahan adalah momen yang bahagia untuk setiap orang, Sudah sepantasnya dalam momen membahagiakan tersebut akan terpancar ekspresi wajah yang bahagia dari calon pasangan baik itu suami atau juga istri untuk memperlihatkan betapa bahagianya mereka.

Akan tetapi berbeda dengan wajah pengantin wanita yang satu ini dimana ia justru terlihat sedih dan tidak senang pada hari pernikahannya. Alasannya lantaran pengantin wanita itu sebenarnya merupakan seorang remaja yang masih berusia 17 tahun yang dipaksa untuk menikah.

Nama wanita itu adalah Kheda Goilabiyev dari Republik Chechnya. Ia sebenarnya diancam oleh kepala polisi bernama Nazhud Guchigov (47) yang ingin menikahinya. Jika lamarannya itu mendapat penolakan, Khedan dan juga keluarganya pun diancam akan mendapatkan konsekuensi yang sangat berat.

KASIHAN, RUPANYA PRIA YANG MENIKAHINYA SUDAH PUNYA ISTRI DAN ANAK

( Sumber Gambar@viral4real.com )

Nazhur merupakan kepala polisi Republik Chechnya dan ia sudah berstatus mempunyai istri dan anak laki-laki. Orang tua Kheda tidak setuju dengan pernikahan itu, akan tetapi ancaman yang ditujukan kepada putrinya yang mana mereka akan menculi jika tidak bisa menikahinya membuat orang tua hanya bisa pasrah.

Mau tidak mau, Kheda pun harus menikah meski tidak cinta sama sekali. Ia terlihat cantik dan juga menawan dengan gaun pengantin berwarna putih serta kerudung yang berbalut permata yang berkilauan. Akan tetapi kesedihan pada wajahnya itu tidak bisa dibohongi.

TAK TERLIHAT KEBAHAGIAAN PADA WAJAH KHEDA SEMENTARA ORANG LAIN TERLIHAT BAHAGIA DI ATAS PENDERITAANNYA.

( Sumber Gambar@viral4real.com )

Usai pernikahan kontroversial itu sampai kepada telinga masyarakat, publik semakin geram kala komisaris perlindungan dan hak anak Moskow, Pavel Astakhov justru memberikan dukungan atas pernikahan itu secara terang-terangan.

"Wanita Kaukasia semuanya akan mulai keriput pada usia 27 tahun," Ucap Pavel Astakhov

KHEDA ADALAH 1 DIANTARA JUTAAN GADIS REMAJA YANG DINIKAHKAN SECARA PAKSA.

Kheda ( Sumber Gambar@viral4real.com )

Nazhud dianggap sudah menyalahgunakan kekuasaannya untuk bisa menikahi seorang gadis atas dasar paksaan, tidak ada dasar cinta dan kasih, Ia juga dianggap sudah melanggar hak wanita dan juga istri.

Diketahui setiap tahunnya tercatat ada 15 Juta Gadis di bawah umur yang dipaksa untuk menikah, dimana hal itu sudah termasuk merampas masa kecil dan juga pendidikan mereka seperti yang dialami oleh Kheda.

Advertisement

My Instagram