Siapa Sangka 3 Artis Indonesia Ini Dulunya Adalah Pria

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Keinginan Untuk Menjadi Yang Berbeda Kadang Memang Kerap Timbul, Bahkan Untuk Menerjang Takdir Pun Kadang Kerap Dilakukan Demi Terus Memuaskan Nafsu Mereka"


MakNyak.com - Sebagai orang yang tidak pernah puas dengan kodrat lahiriahnya dan merasa jika dirinya terjebak dalam gender yang salah. pada sisi lain, ilmu medis semakin hari terus memperlihatkan kemajuan, sampai akhirnya bisa memenuhi keingnan-keingnan gila beberapa orang untuk melakukan operasi perubahan jenis kelamin.

Pada kenyataannya memang banyak transgender di dunia ini, tidak hanya pada kalangan orang-orang biasa, bahkan di kalangan artis pun juga banyak transgender. Seperti beberapa artis Indonesia berikut ini yang rupanya dulunya terlahir sebagai seorang pria.

Mereka memutuskan untuk berubah menjadi para wanita dengan merubah jenis kelamin mereka dari yang tadinya pria menjadi wanita tulen. Meski sebelumnya mereka adalah laki-laki, akan tetapi usai menjalani operasi mereka bak seorang wanita sungguhan.

Nah, berikut maknyak kasih tau beberapa artis cantik Indonesia yang rupanya dulunya adalah pria tulen.

LUCINTA LUNA


Lucinta Luna beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi pembicaraan publik. Personil Dua Bunga ini dituduh merupakan seorang transgender. Akan tetapi tuduhan itu dibantah oleh Lucinta dan dirinya menegaskan jika ia bukanlah seorang transgender.

Wanita kelahiran 16 Juni 1992 itu mengaku pernah mempunyai jalinan kasih dengan Mike Lewis. Akan tetapi beberapa bukti terkuat dan memperlihatkan jika Lucinta Luna dulunya merupakan seorang pria yang merubah dirinya menjadi seorang wanita cantik dan seksih.

JULIA ROBEX


Nama aslinya adalah Baby Wijaya Nasroen yang kemudian dirubah menjadi Julian Robex, Julian Robex sendiri merupakan seorang transgender yang begitu terkenal mempunyai paras yang super cantik. Sebelum menjadi seorang wanita ia dulu memang sudah mempunyai sifat bak seorang wanita.

Setelah mendapatkan ijin dari keluarga, Julia pun mulai melakukan perubahan dengan operasi. Kemudian ia memulai karier di dunia keartisan dengan bermain film dengan film pertamanya yang berjudul "Mati di Pelukan Janda".

RENALDY RACHMAN


Dulu ia dikenal sebagai seorang penyanyi cilik. Akan tetapi saat ini ia berubah menjadi wanita seksih dan juga cantik yang dikenal dengan nama Dena Rachman. Sejak bersekolah SMA dulu, ia memang sudah kerap memperlihatkan sifat kewanitaannya.

Sampai kini keinginannya untuk menjadi seorang wanita semakin terus memuncak dan membuatnya memutuskan untuk melakukan operasi pergantian jenis kelamin. Meski tidak ada izin yang didapatkan dari keluarga, akan tetapi Dena Rachman tetap melakukan tekadnya tersebut.

Gimana Nak, lebih baik jangan terus memenuhi nafsu untuk melawan kodrat atau takdir yang sudah ditetapkan, jika sudah ditakdirkan menjadi seorang pria yang jangan berubah menjadi wanita.

Advertisement

My Instagram