Sedih, Tunawisma Ini Hidup Di Pipa Gorong-Gorong

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

"Tempat Tinggal Memang Merupakan Hal Yang Penting Untuk Seseorang, Selain Untuk Berlindung Dari Hujan Dan Panas, Rumah Juga Merupakan Tempat Untuk Beristirahat Yang Nyaman."

Tatay Vic, Tunawisma Asal Filipina

MakNyak.com - Meski hidup serba berkecukupan, kalian tetap selalu harus bersyukur karena kalian masih bisa merasakan nikmatnya tinggal di dalam rumah yang nyaman, tidak terkena panas di saat siang hari dan tidak terkena dinginnya hujan di malam hari saat hujan dan kalian bisa tidur dengan nyenyak pada dinginnya malam. Coba kalian lihat diluar saja, masih ada orang yang tidak punya tempat tinggal (tunawisma) dan mereka pun terpaksa untuk tinggal pada beberapa tempat yang tidak layak huni.

Banyak orang yang mengabaikan kehidupan para tunawisma dan menganggap mereka itu tidak layak untuk menjadi perhatian. Untuk memenuhi kebutuhannya, para tunawisma kadang harus mencari makan di tempat sampah atau mencari belas kasihan orang. Tempat yang mereka jadikan tempat tinggal benar-benar tidak layak, biasanya mereka tidur di pinggir jalan dan hanya beralaskan kardus bekas.

TUNAWISMA INI TINGGAL DI GORONG-GORONG

Tatay Vic, Tunawisma Asal Filipina

Seperti halnya Tunawisma dari Filipina ini yang memilih tinggal dalam Pipa Bekas Gorong-Gorong lantaran tidak ada orang yang peduli terhadap dirinya. Tunawisma itu diketahui bernama Victoriano Mansano dari Lower Ilomavis di Kota Kidpawan.

Penduduk lokal kerap menyebut pria itu dengan nama Tatay Vic. Ia mendadak menjadi viral di Filina usai seorang mengunggah foto Vic yang sedang tinggal di dalam pipa gorong-gorong.

HIDUP DENGAN MENGANDALKAN KEBAIKAN WARGA SETEMPAT

Tatay Vic, Tunawisma Asal Filipina

Dalam foto terlihat, Tatay Vic begitu menikmati makanan dan juga minuman yang diberikan oleh warga. Kondisinya sangat-sangat memprihatinkan jika mengingat pipa beton itu hanya mempunyai ukuran yang tidak begitu luas untuk dirinya bisa menegakkan badannya.

BANYAK NETIZEN YANG BERHARAP ADA SEORANG DERMAWAN YANG BISA MEMBANTU VIC

Tatay Vic, Tunawisma Asal Filipina

Berdasarkan dari keterangan netizen, Vic ditinggal oleh keluarganya sendiri dan ia pun melewati kesendiriannya itu tanpa ada yang mempedulikannya. Netizen berharap ada orang baik hati yang memberikan bantuan untuk Vic supaya Vic bisa mempunyai kehidupan yang lebih layak.

Lihatlah betapa kasihannya Vic, kita tentunya wajib bersyukur atas apa yang sudah ada di depan mata dan kita sudah dapatkan. Jangan terus melihat ke atas, cobalah untuk kebawa. Di luar sana masih ada banyak orang kekurangan yang jauh membutuhkan daripada kita.

My Instagram