Ini Dia Arti Jika Kamu Memimpikan Orang Yang Sama Berulangkali

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement


"Tentunya Kamu Pernah Mengalami Hal Ini, Dimana Kamu Bisa Memimpikan Orang Yang Sama Berulang-Kali"
 
Ilustrasi Mimpi Sama Berulang-Ulang ( Sumber Gambar@Source )

MakNyak.com - Setiap orang sudah tentu pernah mengalami apa yang namanya mimpi, ada yang bermimpi indah ada juga yang mengalami mimpi yang menyeramkan. Banyak sekali jenis-jenis mimpi yang kebanyakan orang tidak bisa mengartikannya, akan tetapi mungkin di antara kalian ada yang pernah bermimpi bertemu dengan orang yang sama secara berulang kali.

Misalnya saja Anda bermimpi bertemu dengan orang yang Anda cintai atau mungkin orang yang Anda paling benci secara berulang-ulang, pasti Anda akan merasa bingung dengan memimpi itu dan kemudian dalam hati bertanya-tanya apakah mimpi ini mempunyai arti atau tidak.

Berdasarkan dari ilmu psikologi, mimpi itu memang bisa saja mempunyai arti di dalamnya, akan tetapi bukan berarti Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda dengan orang yang ada dalam mimpi tersebut.

"Model pikiran sangat sesuai dengan gagasan mengenai komputer," ucap psikolog klinis Dr. John Mayer kepada Elite Daily.

"Di saat tidur, komputer kecil itu akan terus berputar. Komputer kecil itu tidak akan mati atau berhenti. Kita mempunyai anggapan jika dalam kondisi tidur semuanya kosong, akan tetapi otak sebenarnya masih tetap bekerja."

Dr Mayer menambahkan jika orang yang muncul berulang kali dalam mimpi Anda bisa saya orang itu melambangkan kegelisahan tertentu atas apa yang sedang Anda alami.

Dr Mayer menambahkan, solusi untuk mengatasi mimpi tersebut adalah Anda mencoba untuk menyelesaikan masalah satu per satu hingga kegelisahan pada diri Anda benar-benar hilang. Selain itu, cobalah untuk berpikir positif dari segala hal yang sedang Anda hadapi agar tidak menjadi beban pikiran Anda yang mana nantinya bisa mendatangkan mimpi buruk.

Bagaimana Nak, apakah kalian sudah paham dengan yang Mak jelaskan di atas, jadi jangan beranggapan jika memimpikan salah seorang secara berulang-ulang berarti itu merupakan jodoh Anda, belum tentu.

Advertisement

My Instagram