Ini Alasan Mengapa Pria Dilarang Mengenakan / Memakai Emas

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Pernahkah Kalian Mendengar Himbaun Agar Para Pria Tidak Mengenakan Emas, Atau Himbauan Larangan Seorang Pria Mengenakan Perhiasan Emas?"

Perhiasan Emas ( Sumber Gambar@Source )

MakNyak.com - Pernahkah kalian mendengar tentang himbauan untuk para pria agar tidak mengenakan perhiasan emas? Rupanya semua itu tidak hanya merupakan petuah belaka, akan tetapi ada alasan ilmiah dibaliknya.

Bisa jadi sebagian diantara kita akan merasa jika hal itu tidaklah masuk akal atau bahkan tidak mau mendengarkan himbauan penting tersebut, akan tetapi setelah kemu membaca ini kamu harus mulai berpikir kembali sebaiknya apa yang harus kamu lakukan setelah mengetahui pesan larangan tersebut.

Pria yang mengenakan perhiasan emas akan mengalami istilah migrasi emas. Kejadian ini disebutkan adalah perpindahan atom emas pada dalam tubuh manusia dengan cara menembus kulit.

Hal itu sudah dibuktikan oleh para ahli fisika yang menyebut jika emas yang masuk pada tubuh pria melalui darah akan mengakibatkan urin dan juga darah mengandung emas dalam persentase yang melebihi batas.

Migrasi emas itu bisa memicu alzheimer, Alzheimer sendiri adalah keadaan neurologis yang ditandai dengan penurunan daya ingat dan juga penilaian secara bertahap. Kondisi ini umumnya ditandai dengan adanya perubahan kemampuan mengekspresikan diri dan juga perubahan kepribadian.

Berbicara tentang penyakit Alzheimer, kondisi ini bisa terjadi lantaran akumulasi dari gumpalan protein dan kekusutan serabut pada otak seseorang. Hal yang dikhawatirkan adalah Alzheimer bisa memicu kematian sel saraf dalam otak sehingga akan sangat berpengaruh pada fungsinya dan juga mengakibatkan penderitanya mengalami pikun sebelum waktunya.

LANTAS BAGAIMANA DENGAN WANITA YANG SUKA DENGAN PERHIASAN EMAS?

Wanita Dengan Perhiasan Emasnya ( Sumber Gambar@Source )

Uniknya untuk wanita yang senang menggunakan perhiasan emas tidak akan mengalami hal itu lantaran wanita mempunyai lemak yang unik yang tidak dipunyai oleh seorang pria. Lemak itu akan membantu mencegah atom emas menembus kulit dan juga memasuki tubuh.

Meski sebenarnya atom emas itu masih bisa menembus kulit akan tetapi tidak bisa menembus lapisan lemak itu. Lemak ini akan menjadi penghalang jalan masuk atom masuk ke daging dan darah. Lapisan atom yang menembus kulit tidak akan membahayakan karena mereka akan dibuang bersama darah kala wanita mengalami menstruasi.

Buat kamu yang masih ingin menjadikan emas sebagai perhiasan yang dikenakan, mungkin emas putih yang terbuat dari platina bisa menjadi alternatif. Hal ini lantaran perhiasan itu bukan termasuk dalam golongan emas (Aurum). Harganya memang bisa dibilang lebih mahal, bajkan beberapa orang menyebutkan jika harganya bisa sekitar 4 hingga 5 kali lebih tinggi jika dibanding dengan harga emas. Akan tetapi semua itu tergantung dari selera kalian masing-masing bukan?

Gimana Nak, mulai sekarang buat kalian yang laki-laki jangan lupa beli emas putih ya yang terbuat dari platina, tapi buat kalian yang masih ragu dengan hal ini bisa coba tanya kepada dokter kalian masing-masing di daerah Anda. atau searching lebih banyak lagi di Mbah Google.

Advertisement

My Instagram