5 Cara Agar Bisa Berhenti Mencintai Orang Yang Tidak Cinta Kepadamu

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Mempunyai Perasaan Bertepuk Sebelah Tangan Memanglah Tidak Menyenangkan, Ketika Cinta Kita Sudah Besar 100% Tapi Justru Tidak Berbalas 100% Mungkin Hanya 10%, Maka Itu Akan Sangat Menyakitkan"

Berhenti Mencintaimu ( Sumber Gambar @Source )

MakNyak.com - Sulit memang untuk bisa melupakan orang yang kita cintai meski mereka sudah terang-terangan tidak membalas cinta kita. Jika kamu tidak segera berhenti mencintainya, maka hati kamu akan terus menerus tersiksa dan akan semakin menderita.

Butuh waktu yang lama untuk bisa berpindah ke lain hati dan bahkan dalam beberapa kasus, ada yang membutuhkan waktu sampai bertahun-tahun untuk bisa melupakan seseorang yang dicintai. Jika kamu merasa mengalami hal seperti ini, jangan khawatir, ada beberapa Cara yang MakNyak bakal bagikan untuk kamu lakukan supaya kamu bisa segera berhenti mencintai orang yang tidak membelas cinta tulusmu itu.

Jika kamu yakin dengan #CaraMaknyak berikut ini, maka diyakin dalam waktu dekat kamu sudah bisa membuka hatimu untuk orang lain. Dengan begitu, kamu bisa kembali lagi hidup bahagia. Langsung saja Nak berikut ini 5 Cara yang bisa kamu lakukan agar bisa berhenti mencintai orang yang tidak menyayangi kamu.

IKHLAS DAN MENERIMA KEADAAN

( Sumber Gambar @Source )

Sulit melupakan sesuatu itu bisa jadi sebenarnya karena kamu masih belum mengikhlaskannya 100%. Termasuk kesulitan kamu untuk bisa berhenti mencintainya. Hal yang pertama kamu harus lakukan jika ingin melupakannya adalah terima saja keadaan dan juga ikhlaskan. Memang rasanya akan pahit, akan tetapi jika diikhlaskan dengan sepenuh hati, perlahan-lahan rasa sakit itu akan terobati dan kamu akan bisa segera membuka lembaran baru.

BERPIKIR POSITIF

( Sumber Gambar @Source )

Selalu berpikir positif agar bisa membuat kamu meredakan suatu permasalahan, begitupun dalam urusan asmara dan cinta. Cobalah untuk berpikir positif jika di luar sana masih ada yang bisa menerima kamu dan juga jauh lebih baik dari apa yang kamu inginkan. Jika kamu gagal untuk mendapatkannya, jangan berkecil hati, coba rebut hati orang lain meski untuk melupakan yang pertama memang sulit, akan tetapi teruslah berusaha!

CURHAT DENGAN ORANG LAIN YANG BERMASALAH SERUPA

Sumber Gambar @sidomi.com

Curhat dengan orang yang mempunyai masalah serupa adalah pilihan yang tepat. Dengan curhat, kamu bisa sedikit mengurangi beban yang kamu pikul selama ini. Dengan curhat juga, diharap kamu bisa mendapat solusi untuk memecahkan masalah cinta kamu.

LIBURAN

Sumber Gambar @returnofkings.com

Jika kamu tidak tahan dengan kondisi hati yang galau, cobalah untuk meluangkan waktu untuk pergi liburan ke beberapa tempat yang sejuk. Dengan berlibur diharap kamu bisa lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan, secara tidak sadar selama liburan kamu akan melupakan dirinya. Jadi, tidak ada alasan untuk tetap dirumah dan mengurung diri dalam kegalauan. Cobalah untuk berlibur.

PASRAH KEPADA YANG MAHA KUASA

Sumber Gambar @generasihero.com

Jika semua cara diatas sudah kalian coba akan tetapi tetap saja kamu masih belum bisa berhenti mencintai dirinya, Mungkin kamu harus melakukan hal ini yaitu Pasrah kepada Sang Pencipta. Berdoalah supaya kamu bisa berhenti mencintainya dan semoga Sang Maha Kuasa bisa memberikan pengganti yang tepat dan tentunya lebih baik, Jika kamu yakin, maka doa kamu pasti akan dikabulkan.

Advertisement

My Instagram