Salut 5 Seleb 'Mama Muda' Ini Raih Gelar Master Dengan IPK-nya 3,98

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Sudah terbukti memang banyak artis-artis Indonesia yang berhasil memberikan dan memperlihatkan kualitas daripada tampang."

Para Seleb Indonesia Yang Meraih Gelar Master Dengan IPK Tinggi

MakNyak.com - Dengan bekal bakat yang dimiliki dan juga kecerdasan mereka berhasil menjadi Artis yang mempunyai banyak penggemar, meski tenggelam dalam glamornya dunia keartisan akan tetapi para seleb berikut ini tetap tidak lupa dengan yang namanya pendidikan. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang sampai melanjutkan pada jenjang perguruan tinggi.

Dan bisa dibilang 5 Artis tanah air ini sangat peduli dengan dunia pendidikan, terbukti di sela-sela kesibukan mereka menjadi Artis dan mengurus rumah tangga mereka tetap bisa mendapatkan gelar masternya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini maknyak akan berikan ulasan selengkapnya.

ASHANTY BERHASIL DAPAT GELAR MASTER HANYA DALAM WAKTU 1,5 TAHUN

Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty mulai kembali mengudara namanya di panggung hiburan Tanah Air. Banyak lagu-lagu yang sudah ia keluarkan dan menjadi hits. Dan disela-sela kesibukannya menjadi artis itu rupanya Ashanty pernah berusaha untuk mengejar gelar master.

Ashanty ( Sumber Gambar @Source )

Ashanty mengambil pendidikan S2, Jurusan Manajemen Bisnis, di Binus Uiversity, jakarta. Meski dalam kesibukannya menjadi Ibu Rumah Tangga dan Artis ia tetap berhasil menyelesaikan pendidikannya itu tepat waktu. Hal itu membuktikan jika Ashanty tetap tidak menyepelekan yang namanya pendidikan.

ANNISA POHAN, SELEB YANG KONSISTEN DALAM DUNIA PENDIDIKAN

Lahir di Boston, Amerika Serikat tidak lantas membuat Annisa Pohan kesulitan dalam belajar di Indonesia. Ia adalah siswi yang berprestasi dari SD sampai SMA. kemudian ia melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Annisa Pohan ( Sumber Gambar @Source )

Tidak berhenti sampai disitu saja kemudian Annisa Pohan melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia. Di kesibukannya mengurus anak dan menjadi Artis ia berhasil meraih gelar M.M-nya dengan gelar cumlaude dengan IPK 3,98 di tahun 2013.

OKI SETIANA DEWI, MESKI HARUS SAMBIL GENDONG SANG BUAH HATI IA TETAP SEMANGAT MENGEJAR PENDIDIKAN

Sama halnya dengan Annisa Pohan, Oki juga termasuk salah satu Seleb yang sangat konsisten dengan dunia pendidikan. Jurusan yang ditempuh Oki selama kuliah pun tidak biasa, Oki mengambil S1-nya di jurusan Sastra Belanda, Universitas Indonesia. Kemudian Oki melanjutkan lagi pada Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Negeri Jakarta.

Oki Setiana Dewi ( Sumber Gambar @Source )

Kakak dari Ria Ricis itu di tahun 2015 kemarin sudah berhasil mendapatkan gelar master, meski harus sambil mengurus 3 buah hatinya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi Oki sempat mendekat hangat anaknya kala wisuda pada tahun 2016 lalu, kini Oki kembali melanjutkan kuliahnya di Jurusan Pengkajian Islam, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.

HEFIZA NOVIANTI SANG BINTANG FTV YANG JUGA TAK LUPA DUNIA PENDIDIKAN

Tentunya kita kerap melihat Hafia Novianti di layar kaya televisi, akan tetapi kini ia sudah tidak lagi kerap kita jumpai di layar kaca televisi sebagai bintang FTV, karena ia sudah diangkat sebagai dosen di Kampus Universitas Moestopo, Jakarta.

Herfiza Novianti Wisuda S2 (sumber gambar @Source)

Untuk bisa menjadi tenaga pendidik tentunya tidaklah sembarangan ia harus mempunyai latar belakang pendidikan juga. Maka dari istri Ricky Harun itu berhasil mendapatkan posisi itu usai lulus dari IPB dengan gelar Master pada tahun 2017 lalu. Meski dulu kuliahnya sempat tertunda karena masa kehamilannya, ia tetap berhasil membuktikan jika ia tetap konsisten kepada pendidikannya.

DIAN SASTROWARDOYO MASIH KULIAH DI TENGAH KEHAMILAN ANAK KEDUANYA

Siapa yang tidak mengenal artis cantik pemeran AADC ini, Kiprahnya sebagai seorang artis bisa dibilang berjalan dengan mulus dan banyak penggemarnya. Dalam kuliahnya mengejar S1 Dian Sastrowardoyo mengejar jurusan Filsafat di Universitas Indonesia.

Dian Sastrowardoyo ( Sumber Gambar @Source )

Kemudian usai menikah dan mempunyai satu putra, ia pun kembali Kuliah untuk mengejar Gelar Masternya pada jurusan Manajemen, Universitas Indonesia. Meski dalam kondisi hamil besar pun bukan menjadi halangan bagi Dian Sastrowardoyo untuk terus menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Nah, ulasan diatas itu membuktikan jika artis-artis Indonesia itu banyak yang peduli dan mementikan pendidikan, dan mereka-mereka itulah para calon-calon ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya. Melalui ulasan ini juga kita jadi bisa memilih mana artis yang pantas jadi panutan dan yang tidak pantas untuk dijadikan panutan tentunya.

Advertisement

My Instagram