Punya Hubungan Jarak Jauh?, Coba Cara Ini Agar Tetap Awet

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

"Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR adalah sangat sulit untuk setiap pasangan, perlu kiat-kiat khusus untuk menjalaninya"

Ilustrasi

MakNyak.com - Siapa diantara kalian yang memiliki hubungan jarak jauh? Jika iya wajib nih simak Cara MakNyak untuk menahan rindu dan mempertahankan hubungan LDR supaya tidak mudah hancur lebur ketika terkena sedikit goncangan.

Butuh tenaga yang super kuat untuk bisa menjaga hubungan LDR, karena dalam setiap hubungan tidak aneh jika ada sedikit bumbu-bumbu masalah yang masuk. Agar bisa bertahan bertahun-tahun sampai nikah begini cara yang bisa digunakan.

BUAT KOMITMEN TENTUKAN TUJUAN

Sebelum memutuskan untuk menjalani kisah kasih jarak jauh, buatlah komitmen, dengan begitu kalian sudah tahu jalan yang akan dilewati dan selalu fokus pada komitmen dan tujuan.

HARUS BERKOMUNIKASI

Yang tidak kalah penting setelah buat komitmen dan menentukan arah adalah selalu terkoneksi atau terhubung, 1 hari sekali harus selalu terhubung minimal 5 menit atau kalau bisa lebih. Selalu bercerita hari-hari yang dilalui agar pasangan tahu kamu itu melakukan hal apa saja.

MENCARI TOPIK PEMBICARAAN

Tentu telpon-telponan, chatingan setiap hari akan terjadi dimana momen-momen kehabisan topik, maka dari itu selalu carilah topik yang bisa kalian bahasa, mungkin memulai dari membahas masalah hal-hal yang sedang trend seperti berita-berita yang ada di sosial media dll.

SELALU POSITIF DAN SALING MENJAGA PERASAAN

Selalu berpikir positif pasangan kalian akan tetap menjaga komitmennya dan juga buat kalian juga harus selalu menjaga perasaan masing-masing pasangan dengan menjaga diri, seperti jika di ajak teman cowok makan atau sekedar main buat yang cewek ya jangan mau, begitu juga sebaliknya.

(PALING PENTING), DEKATLAH DENGAN KELUARGA PASANGAN

Selalu terhubung dengan keluarga pasangan, kalau bisa kerap main ke rumahnya, hal itu untuk menjaga hubungan kalian dengan pasangan terus langgeng. Dekati keluarganya dan jalin hubungan yang harmonis. Ini akan semakin menguatkan hubungan kalian dengan pasangan. dan tentu pasangan tidak akan berani main-main karena merasa keluarganya sudah begitu dekat dengan Anda.

Itu dia Nak, beberapa Cara MakNyak yang semoga bisa bermanfaat buat kalian yang saat ini menjalin hubungan LDR atau Jarak Jauh dengan pasangan.

My Instagram