PESUGIHAN HOAX ATAU NYATA?

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Jika Mau KAYA Tentu Haruslah Berusaha Dan Berdoa, PESUGIHAN Bukan Cara Untuk Menjadikan Kekayaan Itu Bertahan, Tapi DOA dan USAHA Adalah Mesin Yang Membuat Kekayaan Itu Menjadi Terus BERTAHAN"

Ilustrasi Pesugihan Dukun Beranak ( Foto @Source )
Kita semuanya tentu pernah mendengar yang namanya Pesugihan, Pesugihan bermacam-macam, ada yang dalam bentuk untuk penglaris semacam jimat, atau juga yang mendadak langsung punya emas sebanyak banyaknya di dalam rumah.

Konon katanya untuk mendapatkan pesugihan itu tidaklah mudah banyak syarat yang harus terpenuhi oleh si pencari PESUGIHAN itu. Syarat-syaratnya pun cukup mengerikan dan menyeramkan bahkan tidak jarang Syaratnya adalah menumbalkan 1 nyawa atau bahkan beberapa nyawa setiap tahunnya.

SEREEMMMM Kan Nak. Maka dari itu jangan deh sekali-kali tuh kamu kenal dengan yang namanya PESUGIHAN, jika mau kaya cari aja yang halal-halal, jualan bubur, jadi driver Ojol atau hal-hal lain juga istimewa kok gaes dari pada mencari PESUGIHAN.

Tapi Yang menjadi pertanyaan Maknyak.com pesugihan itu benar-benar ada nggak sih? Lah Mak sendiri aja masih belum begitu yakin hal itu ada, jangan-jangan itu hanya tipu daya si perantara / sukun ekhh salah maksud mak DUKUN aja.

Kita disuruh ini, itu, ono, ene dan ending-endingnya disuruh mengeluarkan mahar agar bisa menarik kekuatan gaib dan sebagainya dan maharnya itu tidak murah bisa jadi jutaan bahkan sampai miliyaran rupiah.

Endingnya bukannya jadi kaya malah jadi miskin, miskin harga dan miskin akal karena lama-lama akal kita akan terkuras habis dan pikiran kita semakin tidak realistis dan lama-lama bisa tertawa-tawa sendiri dijalan. Amit-Amit deh ya Nak.

Tapi apapun itu karena ini merupakan cerita jaman dulu ya Emak percaya-percaya saja, meski belum pernah melihatnya secara langsung bagaimana proses mencari pesugihan tapi emak pernah punya pengalaman melihat tuyul perempuan masuk ke dalam rumah orang kaya dan ketika keluar tuyul itu tidak membawa apa-apa, tapi keesokan harinya pemilik rumah mengaku habis kehilangan uang sebesar 24 Juta.

Gimana NAK, menurut kalian PESUGIHAN itu benar-benar Nyata atau hanya sekedar HOAX?

Advertisement

My Instagram