Opy Windasari, Gadis SMA Penjual Jamu Keliling

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Untuk Menjadi Orang Yang Besar Dibutuhkan Perjuangan Yang Besar Dan Itu Harus Dimulai Sejak Kecil"

Opy Windasari Penjual Jamu Keliling Dari Pekalongan

Opy Windasari gadis kelahiran Klaten yang sejak kecil sudah tinggal di Pekalongan ini memberi contoh yang baik ketika kebanyakan para remaja sekarang ini lebih suka bermain ia justru memilih untuk membantu kedua orang tuanya dengan berjualan jamu keliling, usai pulang sekolah atau saat libur sekolah.

Opy Windasari yang masih berstatus sebagai Siswi di SMA MA HIFAL (Hidayatul Atfhal) Banyu Urip Alit, Pekalongan itu berjualan penuh dengan semangat, Sambil mengayuh sepeda onthelnya ia berteriak Jamunya Mbak.... Jamunya Mas.....


Pada video yang diunggah oleh netizen dengan nama akun facebook bernama Yuni Rusmini itu terlihat Opy Windasari ketika sedang melayani pembeli yang tidak lain adalah temannya sendiri.


Sama sekali tidak terlintas rasa malu di dalam diri Opy Windasari meski ia harus bertemu dengan teman sekolahnya, ia justru terlihat percaya diri dan penuh dengan senyuman.


Emak benar-benar Salut deh sama nih anak cantik, masadepannya sudah mulai ditapaki sejak kecil, Mak Nyak doakan semoga selalu lancar urusannya dan semoga menjadi gadis yang tangguh dan sukses.

Anak dari Ibu Iyem ini start berjualan usai pulang sekolah, jadi ia hanya berjualan setiap siang hari saja, akan tetapi jika waktu sekolah libur biasanya Opy Windasari akan berjualan mulai dari pagi hari sampai siang hari.

Yuk dibantu dishare Nak, semoga Opy Windasari ini bisa menjadi contoh yang baik dikala banyak sekali para pelajar sekarang ini yang setiap pulang sekolah kerjaannya cuman main atau tongkrong.

Advertisement

My Instagram