Minum Darah Orang Sendiri?

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"KADANG AKU TIDAK HABIS PIKIR MENGAPA MEREKA ITU TEGA MELAKUKAN HAL ITU KEPADA SAUDARA SENDIRI YANG SATU BANGSA SATU TANAH AIR"

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

Tentunya kalian semua pernah tuh dapet SMS, Broadcast atau juga Email yang berisikan kabar bahwa kalian mendapatkan kemenangan dari sebuah "Undian Berhadiah".

Jika Iya saatnya kini kalian peduli, Peduli untuk membagikannya kepada yang lainnya, Supaya yang lain yang masih belum tahu jika itu penipuan bisa terselamatkan.

Berikut ini hasil screenshoot website penipu yang mengatasnamakan BRI :


Perlu diketahui bahwa sebenarnya situs resmi BRI itu yang asli adalah www.bri.co.id, selain itu berarti bukanlah situs resmi BRI.

Jangan lupa juga buat kalian yang mendapatkan SMS atau Braodcast tentang mendapatkan Undian Berhadiah yang mengatasnamakan perusahaan-perusahaan besar lainnya selain BRI, pastikan Anda untuk mendatangi langsung Gallery atau Kantornya secara langsung yang bersangkutan.

Para penipu yang mengatasnamakan perusahaan besar baik itu TELKOMSEL, INDOSAT, BRI, BCA menurut MakNyak itu ibarat seorang manusia yang doyan minum darah saudaranya sendiri.

Advertisement

My Instagram