Cara MakNyak: Atasi Lepas Dari Cengkraman FriendZone

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Sudah Tentu Rasanya Dalam Kawasan Friendzone Tidak Enak Jika Kamu Sebenarnya Berharap Lebih Kepada Dirinya"

Cara Menjauh Dari Yang Namanya Kata FRIEND ZONE ( Sumber Gambar @Source )
Ketika seorang pria atau wanita merasa bahwa dirinya berada dalam kawasan FriendZone, maka mereka tidak akan lagi berbuat baik atau mulai mengundurkan sifatnya yang dulunya super baik menjadi biasa-biasa saja, biasanya memberi 10 tiba-tiba merubah menjadi memberi 8 dll.

Hal itu semua karena kamu sudah mengetahui bahwa kamu ada dalam kawasanan Friendzone saja sama wanita atau pria yang kamu suka, tapi sebenarnya jangan langsung patah semangat seperti itu ketika mengetahui bahwa kamu hanya dianggap sebagai teman saja oleh si doi.

Cara yang paling tepat agar kamu bisa lepas dari jeratan hanya dianggap sebagai teman akrab saja adalah sebagai berikut ini.

Sebelum membaca #CaraMaknyak berikut ini pastikan kamu benar-benar membacanya dengan detail ya. Agar cara yang dibagikan bisa bermanfaat tentunya ❤❤❤

1. SABAR DAN TERUS PERLIHATKAN KALAU KAMU CINTA

Jangan kendor ketika kamu tahu bahwa dia itu hanya menganggap kamu atau memasukan kamu dalam daftar temannya dan bukan merupakan cowok idaman atau cowok pilihannya untuk dijadikan bakal calon kekasih. 

Sabar bisa jadi merupakan kunci utama untuk menghindar dari yang namanya Friend Zone
Jika kamu sudah berlaku baik kepadanya terus saja baik jangan kendor hanya karena dianggap teman akrab oleh wanita yang sebenarnya kamu cintai, justru kamu harus berjuang untuk terus selalu baik sampai pada akhirnya kamu benar-benar bisa mendapatkan hatinya 100% dan dia tau bahwa kamu itu adalah pria atau wanita terbaik untuknya.

2. JANGAN CEMBURU

Kadang ketika wanita yang kita dekati itu justru bercerita kepada kita bahwa dirinya sedang jatuh cinta tentu rasanya hati ini seperti ditembak menggunakan senjata milik "IRON MAN" dan di Pukul pakai Palu "THOR".  Tapi saran MakNyak sih jangan cemburu, sadari bahwa wanita atau pria yang kalian cintai itu belum menganggap kalian sebagai kekasih atau kalian masih berstatus sebagai teman akrab.

Jika kalian memperlihatkan sikap cemburu bisa-bisa malah kalian jadinya musuhan tuh dan akan lebih sulit lagi untuk bisa bersamanya nantinya meski hanya dalam kategori sahabat. Karena dengan terus menjaga hubungan baik dengannya kamu masih memiliki kesempatan untuk bisa terlepas dari zona Friendzone.

3. BERDOA

Tentunya yang terakhir adalah berdoa, Seperti yang sering MakNyak katakan dalam pesan-pesan Maknyak bahwa "Usaha Yang Tidak Dibarengi Oleh Doa, Maka Hasilnya Sudah Pasti Kurang Baik" Terus saja berdoa dan meminta kepada Sang Maha Kuasa untuk membuat hatinya itu menjadi paham bahwa kamu ingin lebih dari sekedar teman dengan dirinya.

Nah, itu dia Nak, #CaraMaknyak agar bisa lepas dari yang namanya cengkraman Friendzone, semoga kalian bisa melakukan cara-cara Maknyak diatas ya Nak.... (Sukses Selalu Nak, Dan Selamat Berjuang) ☺☺☺

Advertisement

My Instagram