3 Hal Yang Lebih Penting Dari UANG?

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"Mungkin Memang Benar UANG Merupakan Hal Yang Penting Di Dunia Ini, Tapi Taukah Kalian Ada 3 Hal Yang Lebih Penting Daripada Itu"

Banyak Uang Memang Enak, Tapi..... 3 Hal Ini Lebih Penting Dari Pada Uang?

Uang itu penting, terutama di saat krisis ekonomi, di mana kita menjadi cemas dengan keuangan kita. Tapi, Ketika usia jadi lebih matang, Anda mungkin akan menyadari bahwa ada banyak hal lain yang lebih penting dari pada UANG.

Berikut ini Nak, menurtu MakNyak 3 hal yang lebih penting daripada UANG yang wajib kalian ketahui?

KESEHATAN

Tanpa kesehatan, yang lainnya sama sekali tak ada gunanya. Kita semua mengharap masih punya energi seperti ketika 10 tahun lebih muda. Tapi kita jarang melakukan sesuatu untuk memperlambat proses ini, kendati pun sadar, kesehatan juga menurun sejalan dengan pertambahan umur.

"Menjaga kesehatan harus menjadi prioritas utama. Termasuk di dalamnya adalah : olahraga yang adekuat dan jaga diet seimbang."

KELUARGA

Memiliki uang yang banyak tapi tidak memiliki keluarga, bak seperti makan tanpa garam. Semuanya serba kosong tidak ada kebahagiaan yang didapatkan. Ibarat jika Kesehatan itu adalah sebuah bangunan maka Keluarga merupakan fondasinya yang membuat struktur bangunan itu bisa berdiri.

Kaish sayang keluarga yang tidak bersyarat harganya tidak akan ternilai dengan seberapa banyaknya uang yang kamu miliki.

KEBAHAGIAAN

Sebagian orang berkata bahwa "Kebahagiaan" itu bisa dibeli dengan UANG. Oke benar bahwa kebahagiaan itu bisa juga dibeli dengan UANG, akan tetapi Kebahagiaan yang sementara saja yang bisa dibeli dengan UANG, kebahagiaan Abadi tetap saja tidak bisa dibeli dengan UANG.

Kebahagiaan yang didapatkan dari keluarga, teman dan anak adalah sebuah hal yang tidak ternilai, bayangkan jika kalian membuang itu semua untuk mencari uang terus menerus maka kalian akan kehilangan kebahagiaan tersebut.

Jadi menurut MakNyak tiga hal itu adalah sebuah hal yang benar-benar lebih penting dari sekedar UANG.

Advertisement

My Instagram