Selamat Jalan Pak Bondan Winarso Tetap Maknyus Di Surga Sana

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"RASANYA.... MAKNYUS PEMIRSA-PEMIRSA, ITULAH KATA-KATA LEGENDA YANG KERAP DIUCAPKAN OLEH PAK BONDAN WINARSO"

Pak Bondan Winarso Meninggal 29 November 2017 ( Foto @Source )
Bondan Winarno siapa yang tidak kenal dengan penulis sekaligus seorang wartawan Indonesia ini, Kata-katanya "MAKNYAK" ekhh salah maksud MAK "MAKNYUS" nya itu benar-benar membahana dan banyak warung-warung yang ingin didatanginya hanya untuk mendengar kata-kata "MakNyus" dari Pak Bondan Winarno ini.

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 29 April 1950 ini merupakan pria pelopor dan sekaligus merupakan ketua JalanSutra, suatu komunitas wisata boga yang cukup dikenal di Indonesia. Bapak Bondan ini mulai banyak dikenal masyarakat kala dirinya menjadi presnter dalam acara kulinter di Trans TV "Wisata Kuliner". Bapak Bondan begitu melegenda dengan ungkapnya yang berbunyi "Pokoe MakNyus!" ungkapan ini sering sekali di parodikan dalam kondisi nyaman, enak dan juga yang lainnya.

Kariernya di bidang Jurnalis benar-benar tidak main-main ia sudah menempati posisi - posisi yang cukup di inginkan oleh banyak orang, dimana Bapak Bondan ini pernah menjadi Pengasuh Rubrik Kiat TEMPO (1984).

Sosok Pak Bondan memang cukup sulit dilupakan dan kadang dirindukan oleh para penggemarnya. Tidak heran jika meninggalnya Pak Bondan pada 29 November 2017 Pukul 09.00 WIB ini benar-benar mengagetkan banyak orang.

Pasalnya selama ini Pak Bondan selalu dikenal merupakan orang yang jarang sakit, beliau meski kerap sekali berkuliner tapi ia juga menjaga kesehatan dan juga porsi makannya.

Pak Bondan sempat dirawat dua minggu di Rumah Sakit Harapan Kita karena menderita kelainan jantung.

Selamat jalan Pak Bondan, "Semoga Kamu tetap Maknyus Di Surga Sana" Mari buat Sahabat MakNyak doakan yang terbaik untuk Pak Bondan dengan Agama kepercayaan kalian masing-masing.

Advertisement

My Instagram