Cara Maknyak Agar Mantan Minta Balikan

MAKNYAK.COM - Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Ini, Dan Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Ya Nak...., Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar

Advertisement

"BERHARAP MANTAN KEMBALI, ATAU PUNYA KEINGINAN UNTUK KEMBALI MEMPERBAIKI HUBUNGAN ADALAH HAL YANG TIDAK SALAH"

Perpisahan Itu Menyakitkan, Lebih Baik Memperbaiki Hubungan DariPada Memulainya Dengan Yang Baru ( Foto @Source )
Kamu masih cinta dengan dia?, Masih sayang dan masih berharap ia kembali ke pelukan Anda, Nih Emak punya Cara menarik agar si dia bisa kembali kepadamu lagi.

Tentunya setiap orang memiliki harapan untuk bisa selalu bersama dengan kekasih atau pasangan hidupnya, perpisahan tentunya merupakan hal yang sangat tidak di inginkan, terlebih jika perpisahan itu terjadi karena adanya perselingkuhan atau hanya karena masalah sepele.

Ada baiknya kita mencegah hal itu agar tidak terjadi sebelum akhirnya terjadi, contohnya mencegah suami agar tidak berselingkuh dengan cara terus membututinya di belakang dan terus memantau dirinya, bahkan kalau bisa saat berada di kamar mandi sekalipun.

Akan tetapi jika semua itu sudah terlanjur terjadi maka kalian harus tetap sabar, yang perlu dilakukan yang paling utama adalah jangan marah, tapi berpikir dan berpikir bagaimana agar kalian itu bisa membuat mantan atau kekasih Anda itu kembali kepadamu.

Berikut ini #CaraMaknyak agar mantan bisa kembali kepangkuanmu :

1. SADAR DIRI DAN PIKIRKAN APA YANG DISUKAI MANTAN

Kamu harus sadar mengapa pasangan kamu bisa sampai meninggalkanmu, apa kesalahanmu dan apa yang membuatnya melakukan perselingkuhan, setelah untuk berpikir untuk terus memperlihatkan apa yang mereka sukai. Dan jangan marah lakukan hal itu dengan ikhlas dan sabar agar kelak ia bisa mulai memperhatikanmu.

2. DATANGI SELINGKUHANNYA JIKA BERSELINGKUH

Cara paling manjur adalah mendatangi selingkuhannya, tapi mendatangi bukan untuk menghajar atau marah-marah kepadanya, tetapi menceritakan kisah cintamu dengan pasanganmu, ceritakan awal mula kamu dan suami atau kekasihmu bertemu dan ceritakan apa saja yang telah kalian lalui kepada selingkuhannya, otomatis wanita yang memiliki hati tidak akan tega menghancurkan hubungan orang lain jika mengetahui kisah sedih yang pernah dialami.

3. MINTA BANTUAN!!!

Cobalah minta bantuan keluarga pasanganmu untuk menanyakan apakah sebenarnya yang diinginkan oleh mantanmu, jika memang keinginannya untuk berpisah jangan pernah berharap dia bisa kembali dengan cara yang instan atau cepat. Kalian harus bersabar sampai dia benar-benar sudah melupakan selingkuhannya atau sudah menyadari kesalahannya, minta bantuan kepada keluarga mantan tidak pernah ada salahnya kok...

4. BERDOA DAN MEMOHON KEPADA TUHAN

Jika sudah melakukan cara diatas maka berdoa merupakan hal yang wajib dilakukan, berdoalah kepada Tuhan apa yang kalian inginkan, curhatlah kepada Tuhan kalau perlu sambil menangis juga boleh.

Itu dia #CaraMaknyak agar pasangan bisa balikan lagi sama kita, tapi ya semua itu tergantung nasib ya Nak, jika memang nasib kalian belum berjodoh ya jangan dipaksakan, karena segala sesuatu yang dipaksakan itu tidak akan baik.

Advertisement

My Instagram