Sunday, October 28, 2018

Mau Memperkosa, Tapi Pria Ini Kaget?, Korbannya Ternyata Waria?

"Salah Sasaran, Jadinya Justru Saling Main Hanggar, Yahhh Akhirnya Hanya Bisa Termenung Lesu Dan Tidak Berdaya"

Sumber Gambar @Facebook Teh Panas

MakNyak.com - Seorang pria diduga hendak mau melakukan aksi pemerkosaan gadis akan tetapi ia akhirnya terkejut dan tidak menyangka bahwa rupanya korbannya itu merupakan seorang transgender.

Yang terjadinya justru pria tersebut dipukuli oleh korbannya yang merupakan seorang waria atau transgender. seperti yang diberitakan World of Buzz pada Minggu 28/10/2018

Kejadian ini diketahui terjadi di Semporna, Sabah, Malaysia. Kejadian itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Tehpanas, pada hari Kamis 25/10/2018

Pada foto yang diunggah oleh akun Facebook Tehpanas itu terlihat seorang yang diduga korban mengenakan sarung dan seorang pria yang duduk dibawah diduga merupakan pelaku.

Sekelompok orang juga terlihat mengelilingi pelaku yang duduk di lantai dan mencegah pelaku agar tidak melarikan diri.

Akan tetapi, usai ditelusuri, beberapa sumber menyatakan bahwa pria itu habis dipukuli bukan lantaran akan memperkosa, akan tetapi ia berupaya untuk mencuri ponsel yang dimiliki oleh waria tersebut.

Beberapa pengguna media sosial menyatakan bahwa pelaku ingin mencuri ponsel korban kala korban sedang mandi.

Korban yang sadar bahwa ada gerak-gerik pelaku yang hendak mengambil ponselnya pun langsung bergegas berteriak dan menangkap pelaku.

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai kasus ini.

Berani Pakai Pakaian Model Seperti Ini Di Tempat Umum?

"Kadang Fashion Tidak Semuanya Cocok Kita Gunakan, Meski Cocok Untuk Orang Lain, Belum Tentu Cocok Untuk Kita"


MakNyak.com - Kita sebagai manusia harus benar-benar melihat apa yang pantas dan yang tidak untuk kita, terlebih-lebih mengenai busana, jangan pernah sembarangan mengenakan busana ketika berada di tempat umum.

Ada Pepatah yang mengatakan "Busana yang kita kenakan mencerminkan diri kita", bisa jadi hal itu sekarang ini sudah tidak berlaku karena dijaman sekarang seseorang itu biasanya meniru sebuah hal yang sedang trend.

Jika sedang trend baju batik maka semuanya akan mengenakan baju batik dan jika sedang trend baju bolong-bolong maka akan dipergunakan oleh banyak orang.

Seperti baju bolong-bolong ini, Gimana tuh kira-kira kalau kamu berani nggak pakai baju bolong-bolong model seperti pada gambar di bawah ini?, Ini baju yang sedang trend di luar sono loh....

Kaos Bolong Yang Sedang Trend Sekarang Di Luar Negeri

Jika berani sudah tentu mungkin kamu sedang main film mungkin karena memang diharuskan mengenakan baju yang bolong-bolong dan sedang memerankan tokoh pemulung atau pengemis yang kerap diilustrasikan bajunya bolong-bolong.

Tidak tahu mengapa kaos model seperti ini sekarang sedang trend di luar negeri sana... semoga saja di Indonesia tidak menjadi trend dan tidak banyak yang mengenakannya.
Saturday, October 27, 2018

8 Potret Pemandangan Parkiran Kampus Di Dubai

"Nyaris Yang Terlihat Hanyalah Mobil-Mobil Yang Harganya Fantastis, Padahal Mereka Itu Baru Anak Kampus, Tapi Mobilnya Udah Yang Harganya Miliaran"


MakNyak.com - Dubai adalah salah satu kota terkaya di Uni Emirat Arab di mana masyarakatnya punya pendapatan per kapitan terbesar di dunia. Tidak heran jika rata-rata penduduk Dubai punya harta berlimpah dan juga hidup dengan kemewahan. Terbukti begitu banyak mobil mewah yang terlihat di jalanan Dubai.

Tidak hanya orang dewasa saja yang mengenakan mobil mewah, akan tetapi para mahasiswa pun juga banyak yang sudah mengenakan mobil mewah ke kampus. Wajar saja seperti itu karena memang orang tua mereka kaya raya, jadi tidak akan merasa keberatan jika harus membelikan anak mereka mobil sport yang harganya miliaran rupiah.

Terbukti di parkiran sebuah kampus ternama di Dubai, American University. Bagaimana tidak, begitu banyak mobil mewah terparkir di kampus itu. Di parkiran kampus itu, terlihat berjejer mobil-mobil mewah seperti Ferrari, Porsche dan mobil-mobil mewah yang lainnya.

Masih kurang percaya?, Nih langsung liat aja sendiri beberapa foto-foto berikut ini yang memperlihatkan bahwa Dubai punya banyak orang kaya.

TUH ADA MAHASISWA YANG BAWA AUDI R8


FERRARI DAN PORSCHE PARKIR SALING BERDAMPINGAN


FERRARI SUDAH MENJADI HAL YANG BIASA DITEMUKAN DIPARKIRAN INI


ADA YANG TAU INI MOBIL APA?, YANG JELAS INI PASTI HARGANYA MAHAL BANGET


TUH MOBIL SI PUTIH, KEREN BANGET YA NAK, MAKNYAK JADI PINGIN NIH PUNYA SATU


DISINI NGGAK ADA MOBIL MENENGAH KE BAWAH, SEMUANYA MOBIL KELAS ATAS


ADA MOBIL KLASIK YANG JARANG ORANG PUNYA


HABIS PULANG KULIAH, KAYAKNYA LANGSUNG MAU PADA BALAPAN TUH


Tentunya kalau mau kuliah di Sana tentunya akan sangat minder banget ya kalau pakai mobil harga 200Jutaan kebawah.

Alasan Ilmiah Mengapa Jika Berjodoh Punya Wajah Mirip!

"Tentunya Kamu Sudah Pernah Dengar Seseorang Berkata, Kamu Wajahnya Mirip Dengan Suamimu, Atau Ponakan Istrimu Punya Wajah Yang Nyaris Mirip Denganmu, Dan Rupanya Hal Itu Ada Penjelasan Ilmiahnya"

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

MakNyak.com - Tentunya kamu sudah pernah mendengar kata-kata jika jodoh itu katanya memiliki wajah yang mirip dengan kamu. Sudah tentu kamu menganggap hal itu hanyalah sebuah mitos belaka yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Lantas apa yang melatarbelakangi mitos jodoh punya wajah yang mirip?

Dan rupanya ada alasan ilmiah mengenai mitos tersebut. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Yale University, Amerika Serikat, pasangan yang bahagia cenderung punya wajah yang mirip.

Pasangan yang bahagia akan saling meniru satu dengan yang lain, mulai dari gaya senyum, beberapa aktivitas sampai dengan kebiasaan yang pasangan mereka lakukan dan sukai.

SEMAKIN LAMA BERSAMA MAKA AKAN MENJADI SEMAKIN MIRIP

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

Semakin lama hidup bersama dalam kebahagiaan, maka akan semakin mirip pula wajah mereka seperti layaknya anak kecil bersaudara.

Kala pasangan ini selalu bersama-sama, mereka secara tidak sadar akan saling meniru satu sama lain kebiasaan satu dengan yang lainnya. Hal inilah yang menjadi penyebab pasangan yang memang berjodoh punya wajah yang nyaris sama.

Tidak hanya wajahnya saja yang mirip, akan tetapi juga cara mereka tersenyum, berkedip sampai dengan kerutan wajah pun akan sama, padahal tidak ada ikatan darah diantara mereka.

Bisa jadi tuh jika pasangan kamu itu punya wajah yang mirip-mirip mungkin benar ia adalah jodohmu nantinya. Akan tetapi bukan berarti pasangan yang tidak punya kemiripan dengan kamu bukan jodohmu, tetap saja jodoh itu ada di tangan Tuhan dan manusia hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang menentukan.

6 Godaan Berat Yang Kerap Muncul Menjelang Pernikahan

"Setiap Akan Melangsungkan Pernikahan Rupanya Ada Saja Cobaan & Godaan Yang Muncul."

Beberapa Godaan, Ujian Dan Cobaan Yang Kerap Muncul Menjelang Pernikahan ( Sumber Gambar @Source )

MakNyak.Com - Untuk kalian yang masih Jomblo, belum punya kekasih untuk dinikahi, sudah tentu bermimpi naik ke atas pelaminan bersama dengan orang yang kita cintai adalah sebuah impian indah. Jangan khawatir mengenai jodoh, jika kita diberikan panjang umur, impian itu sudah tentu akan bisa terwujud entah kapan waktunya.

Jika seandainya kamu sudah mempunyai pasangan dan hendak untuk menikah, kamu jangan bersenang dahulu. Biasanya akan muncul yang namanya godaan dan ujian berat menjelang pernikahan yang bisa menggoyahkan cintamu.

Dan berikut ini beberapa godaan, ujian dan cobaan yang kerap muncul ketika hendak melangsungkan sebuah pernikahan.

MENDADAK ADA MANTAN DI KEHIDUPAN

Sumber Gambar @Source

Biasanya menjelang pernikahan, mantan pacar suka muncul di kehidupan, dan bahkan menjadi lebih deket lagi dengan kamu. Basa-basinya dia paling bilang "Aduh selamat ya sudah mau menikah". Akhirnya chat ke kamu yang berlanjut dan ujung-ujungnya menjadi terasa begitu dekat dengan kamu. Kalau sudah seperti bahaya Nak!

MENDADAK LAKU KERAS

Sumber Gambar @Source

Sebelum punya pasangan dan mau menikah, kamu merupakan orang yang tidak laku alias tidak banyak orang yang menginginkanmu. Akan tetapi beberapa bulan menjelang pernikahan, kamu mendadak seperti orang yang diburu atau laku keras dan banyak orang yang mendadak terpesona denganmu. Disini kamu harus benar-benar memegang teguh Iman.

MENGETAHUI KEKURANGAN PASANGAN

Sumber Gambar @Source

Ada pepatah yang bunyinya seperti ini, "Semakin dekat kamu dengan seseorang, maka kamu akan semakin tahu kekurangan dirinya." Karena kamu sudah sangat dekat sekali dengan dia, otomatis kamu akan tahu kekurangan dirinya. Tuhan sengaja memperlihatkan kekurangan pasangan kamu untuk menguji kesetiaan dan juga cinta kamu.

KEUANGAN MENDADAK BERMASALAH

Sumber Gambar @Source

Ekonomi selalu menjadi masalah berat dalam sebuah hubungan percintaan. Keuangan kamu biasanya akan mulai menipis menjelang pernikahan lantaran begitu banyak model yang harus kamu keluarkan. jadi jangan sampai kondisi seperti ini mempengaruhi cinta kamu kepada dirinya.

MUNCUL KERAGUAN

Sumber Gambar @Source

Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, biasanya suka muncul keraguan dalam dirinya. "Apakah ini benar-benar sebuah keputusan yang tepat?", "Apakah ini benar-benar merupakan kekasih yang akan menjadi pendamping hidupku?" pokoknya akan ada begitu banyak keraguan yang mendadak muncul dalam hati untuk menguji kesetiaanmu. Kamu harus benar-benar menghilangkan semua perasaan ragu itu.

SUKA BERTENGKAR

Sumber Gambar @Source

Sangat berbahaya jika beberapa minggu atau beberapa hari menjelang pernikahan terjadi sebuah pertengkaran. Jika hal itu terjadi seperti adu mulut, sebaiknya kamu langsung mengambil langkah untuk mengalah saja agar pernikahan kamu tidak keganggu nantinya. Kalau pertengkaran itu dibiarkan berlarut-larut maka akan sangat berbahay dipernikanmu nanti bisa-bisa batal nikah.
Monday, October 22, 2018

Manfaat Merendam Kaki Dengan Air Garam

"Ada Manfaat Luar Biasa Ketika Merendam Kaki Dengan Air Garam Yang Mungkin Banyak Orang Tidak Tau."

Ilustrasi @Source

MakNyak.com - Air mempunyai begitu banyak manfaat untuk tubuh, seperti untuk menyegarkan sel-sel tubuh, merilekskan otot-otot yang tegang dan juga membuat tubuh kembali menjadi segar. Sedang untuk garam mempunyai sifat yaitu anti-bakteri dan kuman yang bisa menghindarkan dari penyakit. Lantas bagaimana jadinya jika air dan juga garam itu dicampur?

Jika air dan garam dijadikan satu, sudah tentu namanya akan berubah menjadi air garam. Begitu banyak orang yang masih tidak tau manfaat yang ada pada air garam, salah satunya untuk kaki. Cobalah luangkan waktu kalian untuk merendam kaki pada air garam selama beberapa menit dan rasakan bagaimana manfaatnya.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika merendam kaki dengan air garam.

MENYEMBUHKAN LUKA

Merendam kaki dengan air garam ternyata bisa untuk menyembuhkan luka dengan cepat lantaran garam punya sifat anti-bakteri dan kuman. Sementara air punya sifat membersihkan dan menyembuhkan. Jadi jika ada luka pada bagian kaki kamu, cara paling cepat untuk menyembuhkannya yaitu dengan cara merendam kaki pada air garam.

MENGHILANGKAN BAU PADA KAKI

Kamu punya masalah dengan kaki, seperti bau kaki? Seperti yang kita semuanya ketahui, bau kaki disebabkan oleh jamur dan bakteri yang bersarang di kaki kamu. Cara yang sangat manjur untuk menghilanghkan bau tersebut adalah dengan merendamnya dengan air garam.

MENGOBATI TUMIT-TUMIT PECAH

Tumit pecah-pecah tentu bakal membuat kepercayaan diri kamu sedikit berkurang. Untuk membuat tumit kaki kamu kembali lagi mulus, kamu bisa kok mengobatinya dengan cara merendam kaki dengan air garam. Remdamlah kaki kamu itu kedalam air garam selama beberapa menit, usai direndam jangan lupa untuk mengoleskan pelembab pada tumit kaki kamu.

MENGUSIR PEGAL DI KAKI

Air punya sifat membuat rileks otot-otot. Jika dikombinasikan dengan garam, pegal yang ada di bagian kaki kamu akan segera hilang. Caranya rendam kaki dalam air garam selama beberapa menit.
Thursday, October 18, 2018

Emak-Emak Naik Motor Ini Buat Repot Para Polisi!, Mengapa?

"Beloknya Mau Ke Kanan, Tapi Nyalain Lampu Ratingnya Ke Kiri, Siapa Lagi Kalau Bukan Emak-Emak, Yang Bisa Seperti Itu?"

The Power Of Ratu Jalanan @Instagram dramaojol.id

MakNyak.com - Bisa dibilang citra emak-emak mengenderai motor di jalan raya cukup tercemar, hal itu karena ulah dari sebagian emak0emak yang tidak tau bagaimana caranya berkendara dengan baik dan benar.

Contohnya saja seperti yang MakNyak.Com sebutkan diatas lampu sein ke kanan ekhh beloknya ke kiri. Mereka bahkan mendapatkan julukan khusus dari warganet yaitu "The Power Of Emak-Emak. Tidak ada yang bisa melawan Emak."

Dan baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi viral dimana dalam video itu seorang wanita nekat memacu kendaraan roda dua di jalan tol dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Emak-Emak dalam video itu memacu motornya begitu kencang dan yang membuat heboh adalah ia melewati jalan tol dan tidak mengenakan helm atau pengaman apapun.

Tidak hanya itu saja, emak yang tidak diketahui identitasnya itu juga tidak mengenakan jaket dan hanya mempergunakan sandal jepit. Hal itu sontak saja membuat perhatian pengendara lain jadi terfokus kepada dirinya.


Tidak hanya berulah, emak-emak ini membuat deg-deg'an pengendara lain karena ia memacu kendaraan roda duanya sangat cepat dan saat polisi mau menghentikannya emak malah mengambil jalur kanan.

Kejadian ini diketahui tidak terjadi di Indonesia, jika dilihat dari plat nomor yang tertempel di motor emak-emak tersebut.

Karena sangat membahayakan, polisi pun meminta pengendara mobil agar menurunkan kecepatannya dan memberikan jalan untuk si emak.

Aksi itu sudah mendapat ribuan komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun @arumnst_63, "JIka polisi berhasil menghentikannya, bukan emaknya yang kena tilang tapi justru polisinya, the power of emak," tulisnya pada kolom komentar.

"Dan melalui video ini kita semua jadi tau, yang namanya emak-emak dari negara manapun tetap merupakan ratunya jalanan," sahut komentar netizen yang lain.