Benarkah?, Mencium Aroma Ketiak Suami Buat Istri Awet Muda?

shares |

"Tentunya Kalian Sudah Pernah Mendengar Atau Bahkan Membaca Artikel Tentang Hal Ini, Benarkah Mencium Aroma Ketiak atau Bau Badan Suami Bisa Membuat Istri Menjadi Awet Muda?"

Tidur di bawah ketiak suami, bisa buat wanita awet muda ( Sumber Gambar @Source )

MakNyak.com - Untuk seorang istri, apakah Anda kerap mencium ketiak suami? Jika iya, bersiaplah kalian untuk mendapatkan kabar ini yang perlu kalian simak dengan baik-baik.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, fakta jika mencium ketiak suami bisa membuat wanita semakin cantik dan awet muda.

Tidak hanya itu, mencium ketiak suami bahkan juga nyatanya bisa membuat wanita menjadi lebih nyaman, rileks dan tenang.

Untuk kalian yang sudah menikah, paling tidak ada hanya 45 persen saja istri yang kerap tidur di lengan suami dan mencium aroma ketiak suaminya.

Uniknya lagi, hal itu biasanya hanya berlangsung selama kurang lebih tiga tahun saja.

Selebihnya, hanya tinggal 21,7 persen saja istri yang mau tidur dilengan suaminya usai 10 tahun menjalani pernikahan.

Perlu diketahui, tidur dibawah lengan suami setiap malam hari rupanya terbukti mempunyai manfaat baik untuk kecantikan wanita.

Pasalnya, hormon Phero yang keluar dari ketiak suami bisa mengaktifkan hormon istri sehingga mereka merasa damai dan tenang.

Kebanyakan wanita yang selalu tidur dibawah lengan para suaminya, hidupnya akan lebih tenang dan pikirannya tidak mudah terganggu, sehingga ia akan menjadi wanita yang tetap cantik dan awet muda.

Bau badan suami 65 persen datangnya dari ketiak, dan dari sanalah kelenjar Pheri sangat aktif sehingga sangat bagus untuk tubuh sang istri.

Selain itu banyak istri yang menyatakan jika tidur di lengan suami bisa membuat tidur lebih nyenyak hingga mencapai skala 7-8.

Dengan bau ketiak suami, Anda akan merasa seperti mendapatkan obat awet muda yang terus menjanjikan untuk memberikan kecantikan kulit.

SUDAH PERNAH DIUJI KEBENARANNYA

Mencium Ketiak Suami, Benarkah Bisa Buat Awet Muda? ( Sumber Gambar @Source )

Seperti yang dilaporkan Journal Biology of Reproduction America, Ekstrak ketiak yang sengaja diperas dari lelaki yang tidak memakai deodoran, digunakan sebagai bahan penguji jika hidung wanita bisa dioda bau badan lawan jenisnya.

Dalam percobaan itu, parfum alami ini kemudian dioleskan ke atas bibir puluhan wanita yang berusia antara 25 sampai 45 tahun.

Tanpa memberi tahukan kepada mereka bahwa itu bibit keringat lelaki, dan hanya dikatakan jika sedang melakukan pengujian suatu aroma parfum.

Enam jam pertama setelah itu, skala mood wanita yang diolesi parfum yang terbuat dari bibit keringat lelaki itu kemudian diukur.

Dan hasilnya benar-benar menakjubkan, selain bisa mencerahkan mood, parfum ketiak lelaki itu rupanya juga bisa menjadikan wanita rileks dan melepaskan ketegangannya.

Lebih dari itu, tidak hanya masalah mood saja, rupanya hormon reproduksi wanita golongan LH (Leutetizing Hormone) juga ikut terpacu juga.

Normalnya hormon LH mencetuskan terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur matang dari indung telur.

Begitu wanita menghirup bau khas ketika seorang lelaki, maka hormon LH-nya akan langsung membanjiri dalam darah. Diduga bau keringat lelaki itu mempunyai kandungan bahan yang mencetuskan keluarnya telur.

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Bagaimana Nak, apakah sekarang kamu mau menyingkirkan bantal yang selalu menjadi penghambat kamu untuk mencium aroma ketiak suami, dan tidurlah dengan nyaman di bawah ketiak suami kalian masing-masing.

Jika kamu merasakan ketenangan dibawah bau ketiak suami, berarti bau Phero suami kamu berhasil bekerja dengan baik dengan hormon Anda.

Selamat mencobanya dan semoga kalian semuanya berhasil menjadi wanita yang awet muda...

Related Posts