Pijat Asahi, Rubah Kulit Wajah Kamu Jadi 10 Tahun Lebih Muda

shares |

Advertisement
"Menjadi Terlihat Lebih Muda Tentu Adalah Pilihan Banyak Orang, Banyak Wanita Yang Selalu Ingin Terlihat Lebih Muda Dari Usianya"

Wanita Membersihkan Wajah

MakNyak.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah supaya memperlambat timbulnya keriput dan agar selalu terlihat awet muda.

Rangkaian produk perawatan kulit tentu merupakan salah satu pilihan utama untuk hal itu, akan tetapi ternyat ada faktor lain yang tidak kalah penting, yaitu pijat wajah! Tentunya enggak sembarangan pijat, ada tekniknya. Teknik pijat ini disebut Asahi yang mana lebih efektif jika kamu lakukan setiap hari pada waktu yang sama.

Dalam satu harinya kamu hanya butuh meluangkan waktu 5 menit saja. Pastikan sebelum memijat wajah, tangan dan wajah wajib untuk dibersihkan terlebih dahulu. Gunakan minyak atau krim untuk mengurangi efek gesekan tangan dengan kulit wajah.

GERAKAN DASAR


(Gambar. 1) Letakkan telapak tangan kamu di bawah pelipis, pastikan ujung-ujung jari ada di dekat tepi atas telinga.

(Gambar.2) Beri tekanan lembut, lalu perlahan turunkan jari-jari kamu hingga tulang selangka.

Gerakan ini mempunyai manfaat untuk mengeluarkan cairan getah bening. Ulangi gerakan ini sebanyak 3 kali untuk setiap sesi awal pijat Asahi dan lakukan pada setiap akhir gerakan pijat.

PIJAT AREA MATA


(Gambar. 1) Pergunakan bantalan jari tengah kamu, tekan secara perlahan-lahan mulai dari sudut luar mata. Kemudian gerakan perlahan sepanjang kelopak bawah mata sampai ke sudut bagian dalam mata. Jeda sebentar, kemudian pijat secara perlahan sepanjang kelopak atas mata, tepat di bawah alis sampai ke sudut luar mata.

(Gambar. 2) Kemudian gerakan jari kamu dari sudut luar mata ke bagian dalam mata.

PIJAT AREA JIDAT


(Gambar 1) Letakkan bantalan jari telunjuk, jari tengah dan jari manis kanan dan kiri kamu di tengah jidat.

(Gambar 2) Kemudian gerakan secara zigzah, dari tengah jidat sampai dengan pelipis.

PIJAT AREA BIBIR


Jika sudah masuk pada tahap ini, kamu harus mengulangnya tiap pijatan sebanyak 3-4 kali, kemudian selesaikan dengan gerakan dasar.

(Gambar 1) Letakkan kedua tangan kamu pada dagu, tekan 1 jari kamu pada bagian tengah dahu kemudian gerakkan ke arah bagian atas bibir.

(Gambar 2) Gunakan bantalan jari tengah kamu, telusuri bagian samping kanan dan kiri hidung sampai pada bagian atas hidung. Kemudian kembalikan ke lokasi semula.

(Gambar 3) Gerakan jari-jari kamu di bagian atas hidung ke arah pipi dan ulangi.

ALUR NASOLABIAL


(Gambar 1) Letakkan tiga jari di tengah dagu, lalu perlahan pijat ke arah bagian atas hidung.

(Gambar 2) Tarik perlahan ke arah pelipis.

WAJAH OVAL


(Gambar 1) Letakkan telapak tangan kiri, tekan di rahang kiri. Gerakkan tangan kanan kamu dari tepi luar kanan rahang ke titik tepat di bawah sudut bagian dalam mata.

(Gambar 2) Gerakkan jari-jari kamu dari sudut luar mata ke arah pelipis. Lalu lakukan pijatan di bagian bawah mata kanan.

Ulangi gerakan-gerakan ini pada sisi-sisi yang berbeda.

PIPI


(Gambar 1) Letakkan tangan kamu di sebelah hidung, tekan dengan tiga jari.

(Gambar 2) Pijat perlahan area tulang pipi ke arah pelipis.

PIPI PART 2


(Gambar 1) Satukan kedua pergelangan tangan kamu di bawah dagu.

(Gambar 2) Perlahan tekan telapak tangan kamu ke arah dagu dan bibir, hingga kedua pipi naik.

(Gambar 3) Tarik kedua telapak tangan menelusuri tulang pipi hingga telinga.

DAGU


(Gambar 1) Letakkan tangan kamu pada posisi yang sama dengan gerakan awal sebelumnya. Miringkan kepala kamu sedikit ke depan, tekan bantalan tangan kamu pada dagu.

(Gambar 2) Geser telapak tangan kamu sepanjang rahang bawah ke arah cuping telinga.

ZONA A PADA WAJAH


(Gambar 1) Letakkan ibu jari kamu di bawah dagu. Letakkan sisa jari-jari tangan kanan dan kiri kamu hingga bertemu di ujung hidung, hingga membentuk segitiga.

(Gambar 2) Gerakkan jari-jari kamu dari hidung ke pelipis, seperti menarik kulit ke samping.

Perlu kalian ingat benar-benar bahwa pijatan ini harus dilakukan dengan teknik yang benar! Maka dari itu kamu harus mengikuti setiap intruksi dan memperhatikan sensasinya.

Jika dilakukan dengan cara yang benar dan juga rutin, pijat Asahi ini akan memberikan hasil yang luar biasa. Maka dari itu, metode pijat ini disebut bisa membuat wajah kamu terlihat 10 tahun lebih muda.

Related Posts