Mau Memperkosa, Tapi Pria Ini Kaget?, Korbannya Ternyata Waria?

shares |

Advertisement
"Salah Sasaran, Jadinya Justru Saling Main Hanggar, Yahhh Akhirnya Hanya Bisa Termenung Lesu Dan Tidak Berdaya"

Sumber Gambar @Facebook Teh Panas

MakNyak.com - Seorang pria diduga hendak mau melakukan aksi pemerkosaan gadis akan tetapi ia akhirnya terkejut dan tidak menyangka bahwa rupanya korbannya itu merupakan seorang transgender.

Yang terjadinya justru pria tersebut dipukuli oleh korbannya yang merupakan seorang waria atau transgender. seperti yang diberitakan World of Buzz pada Minggu 28/10/2018

Kejadian ini diketahui terjadi di Semporna, Sabah, Malaysia. Kejadian itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Tehpanas, pada hari Kamis 25/10/2018

Pada foto yang diunggah oleh akun Facebook Tehpanas itu terlihat seorang yang diduga korban mengenakan sarung dan seorang pria yang duduk dibawah diduga merupakan pelaku.

Sekelompok orang juga terlihat mengelilingi pelaku yang duduk di lantai dan mencegah pelaku agar tidak melarikan diri.

Akan tetapi, usai ditelusuri, beberapa sumber menyatakan bahwa pria itu habis dipukuli bukan lantaran akan memperkosa, akan tetapi ia berupaya untuk mencuri ponsel yang dimiliki oleh waria tersebut.

Beberapa pengguna media sosial menyatakan bahwa pelaku ingin mencuri ponsel korban kala korban sedang mandi.

Korban yang sadar bahwa ada gerak-gerik pelaku yang hendak mengambil ponselnya pun langsung bergegas berteriak dan menangkap pelaku.

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai kasus ini.

Related Posts