Manfaat Merendam Kaki Dengan Air Garam

shares |

Advertisement
"Ada Manfaat Luar Biasa Ketika Merendam Kaki Dengan Air Garam Yang Mungkin Banyak Orang Tidak Tau."

Ilustrasi @Source

MakNyak.com - Air mempunyai begitu banyak manfaat untuk tubuh, seperti untuk menyegarkan sel-sel tubuh, merilekskan otot-otot yang tegang dan juga membuat tubuh kembali menjadi segar. Sedang untuk garam mempunyai sifat yaitu anti-bakteri dan kuman yang bisa menghindarkan dari penyakit. Lantas bagaimana jadinya jika air dan juga garam itu dicampur?

Jika air dan garam dijadikan satu, sudah tentu namanya akan berubah menjadi air garam. Begitu banyak orang yang masih tidak tau manfaat yang ada pada air garam, salah satunya untuk kaki. Cobalah luangkan waktu kalian untuk merendam kaki pada air garam selama beberapa menit dan rasakan bagaimana manfaatnya.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika merendam kaki dengan air garam.

MENYEMBUHKAN LUKA

Merendam kaki dengan air garam ternyata bisa untuk menyembuhkan luka dengan cepat lantaran garam punya sifat anti-bakteri dan kuman. Sementara air punya sifat membersihkan dan menyembuhkan. Jadi jika ada luka pada bagian kaki kamu, cara paling cepat untuk menyembuhkannya yaitu dengan cara merendam kaki pada air garam.

MENGHILANGKAN BAU PADA KAKI

Kamu punya masalah dengan kaki, seperti bau kaki? Seperti yang kita semuanya ketahui, bau kaki disebabkan oleh jamur dan bakteri yang bersarang di kaki kamu. Cara yang sangat manjur untuk menghilanghkan bau tersebut adalah dengan merendamnya dengan air garam.

MENGOBATI TUMIT-TUMIT PECAH

Tumit pecah-pecah tentu bakal membuat kepercayaan diri kamu sedikit berkurang. Untuk membuat tumit kaki kamu kembali lagi mulus, kamu bisa kok mengobatinya dengan cara merendam kaki dengan air garam. Remdamlah kaki kamu itu kedalam air garam selama beberapa menit, usai direndam jangan lupa untuk mengoleskan pelembab pada tumit kaki kamu.

MENGUSIR PEGAL DI KAKI

Air punya sifat membuat rileks otot-otot. Jika dikombinasikan dengan garam, pegal yang ada di bagian kaki kamu akan segera hilang. Caranya rendam kaki dalam air garam selama beberapa menit.

Related Posts