Emak-Emak Naik Motor Ini Buat Repot Para Polisi!, Mengapa?

shares |

Advertisement
"Beloknya Mau Ke Kanan, Tapi Nyalain Lampu Ratingnya Ke Kiri, Siapa Lagi Kalau Bukan Emak-Emak, Yang Bisa Seperti Itu?"

The Power Of Ratu Jalanan @Instagram dramaojol.id

MakNyak.com - Bisa dibilang citra emak-emak mengenderai motor di jalan raya cukup tercemar, hal itu karena ulah dari sebagian emak0emak yang tidak tau bagaimana caranya berkendara dengan baik dan benar.

Contohnya saja seperti yang MakNyak.Com sebutkan diatas lampu sein ke kanan ekhh beloknya ke kiri. Mereka bahkan mendapatkan julukan khusus dari warganet yaitu "The Power Of Emak-Emak. Tidak ada yang bisa melawan Emak."

Dan baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi viral dimana dalam video itu seorang wanita nekat memacu kendaraan roda dua di jalan tol dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Emak-Emak dalam video itu memacu motornya begitu kencang dan yang membuat heboh adalah ia melewati jalan tol dan tidak mengenakan helm atau pengaman apapun.

Tidak hanya itu saja, emak yang tidak diketahui identitasnya itu juga tidak mengenakan jaket dan hanya mempergunakan sandal jepit. Hal itu sontak saja membuat perhatian pengendara lain jadi terfokus kepada dirinya.


Tidak hanya berulah, emak-emak ini membuat deg-deg'an pengendara lain karena ia memacu kendaraan roda duanya sangat cepat dan saat polisi mau menghentikannya emak malah mengambil jalur kanan.

Kejadian ini diketahui tidak terjadi di Indonesia, jika dilihat dari plat nomor yang tertempel di motor emak-emak tersebut.

Karena sangat membahayakan, polisi pun meminta pengendara mobil agar menurunkan kecepatannya dan memberikan jalan untuk si emak.

Aksi itu sudah mendapat ribuan komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun @arumnst_63, "JIka polisi berhasil menghentikannya, bukan emaknya yang kena tilang tapi justru polisinya, the power of emak," tulisnya pada kolom komentar.

"Dan melalui video ini kita semua jadi tau, yang namanya emak-emak dari negara manapun tetap merupakan ratunya jalanan," sahut komentar netizen yang lain.

Related Posts