Dandanan 5 Selebriti di Pemotretan Majalah Ini Mendapat Kritikan Huhah, Kontoversial!

shares |

Advertisement
"Kadang Apa Yang Kita Anggap Biasa Mungkin Tidak Biasa Untuk Orang Lain, Maka Dari Itu Kita Harus Wajib Untuk Meminta Pendapat Orang Lain, Sebelum Melakukan Sesuatu Hal Besar"

Sumber Gambar @Instagram

MakNyak.com - Dipercaya menjadi model dalam sebuah sampul majalah rupanya merupakan pencapaian yang diidamkan oleh banyak public figure. Termasuk para selebriti. Ini merupakan sebuah awal jika karya dan pencapaian mereka dihargai dan dianggap layak untuk dipublikasikan.

Akan tetapi pada kenyataannya, tidak semua hasil makeup para selebriti cover majalah itu mendapatkan pujian. Tidak sedikit justru ada yang mendapat kritik karena dandanan mereka dianggap lebay dan mengancam tren kecantikan dunia.

Dan ini dia beberapa makeup kontroversial hasil dari pemotretan di berbagai majalan ternama.

MAKE UP MATA RIHANNA DITAKUTKAN BAKAL MENGUBAH TREN KECANTIKAN DUNIA

Sumber Gambar @Instagram

Dalam foto cover majalah itu Rihanna beralis tipis, bertolak belakang dengan tren alis lebat yang sekarang ini sedang berkembang. Banyak orang takut jika tren ini bisa berkembang, karena kebanyakan mereka tidak menyukainya. Nah, jika menurutmu gimana Nak?

GIGI HADID BERDANDAN ALA BAD RABBIT

Sumber Gambar @Instagram

Pada majalah Love paling anyar, Gigi berforo dengan bertemakan Bad Rabbit. Pada salah satu fotonya itu ia terlihat mengenakan topeng kelinci yang bergigi tajam dan menyeramkan. Foto itu rupanya banyak mendapat cercaan dari para warganet, lantaran foto tersebut dianggap tidak sesuai dengan majalah lifestyle itu. Akan tetapi, ada juga yang memuji kretivitas tim majalah tersebut.

FOTO JENNIFER LAWRANCE PADA IKLAN INI DIANGGAP TIDAK SEPERTI MANUSIA

Sumber Gambar @Instagram

Meski terlihat sangat cantik dengan makeup minimalis, akan tetapi warganet menganggap jika foto ini "terlalu sempurna". bahkan J-Law pun sependapat, ia mengucapkan, "Fotonya begitu bagus, akan tetapi tidak terlihat seperti diriku. Tentu saja ini hasil dari (editan) Photoshop. Manusia tidak mungkin terlihat seperti ini."

BANYAK YANG MENGIRA BAHWA INI TAYLOR SWIFT

Sumber Gambar @Instagram

Pose dan makeupnya sangat selaras, akan tetapi banyak yang salah dan mengira jika model pada majalah ini adalah Taylor Swift, padahal yang menjadi model itu adalah eks aktris Disney, Vanessa Hudgens. Tentunya Vanessa Hudgens sedih ya mendengarnya udah pose bagus gitu malah dibilang bukan dirinya tapi orang lain.

KIM KARDASHIAN BERPOSE ALA SEORANG IBU NEGARA AS

Sumber Gambar @Instagram

Pada cover majalah ini, Kim dengan putrinya, North, berpose bak seperti seorang mantan ibu Negara Amerika Serikat, Jacqueline Kennedy Onassis. Yang membedakan hanya kulitnya saja. Padahal, Kim sendiri tidak punya kulit segelap itu. Banyak yang merasa tersinggung dan juga kurang setuju akan pose dan juga Makeup Kim pada majalah ini.

Memang tidak mudah untuk menjadi seorang public figure atau selebriti. Mau tampil seperti apa saja yang kita inginkan selalu akan mendapatkan kritikan dan juga bahkan cacian. Yah. semoga selalu diberi kesabaran aja buat para selebriti dan model-model yang kerap mendapatkan kritikan pedas/Huhah (Huhah=PEDAS)

Related Posts