Alasan Ilmiah Mengapa Jika Berjodoh Punya Wajah Mirip!

shares |

Advertisement
"Tentunya Kamu Sudah Pernah Dengar Seseorang Berkata, Kamu Wajahnya Mirip Dengan Suamimu, Atau Ponakan Istrimu Punya Wajah Yang Nyaris Mirip Denganmu, Dan Rupanya Hal Itu Ada Penjelasan Ilmiahnya"

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

MakNyak.com - Tentunya kamu sudah pernah mendengar kata-kata jika jodoh itu katanya memiliki wajah yang mirip dengan kamu. Sudah tentu kamu menganggap hal itu hanyalah sebuah mitos belaka yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Lantas apa yang melatarbelakangi mitos jodoh punya wajah yang mirip?

Dan rupanya ada alasan ilmiah mengenai mitos tersebut. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Yale University, Amerika Serikat, pasangan yang bahagia cenderung punya wajah yang mirip.

Pasangan yang bahagia akan saling meniru satu dengan yang lain, mulai dari gaya senyum, beberapa aktivitas sampai dengan kebiasaan yang pasangan mereka lakukan dan sukai.

SEMAKIN LAMA BERSAMA MAKA AKAN MENJADI SEMAKIN MIRIP

Ilustrasi Sumber Gambar @Source

Semakin lama hidup bersama dalam kebahagiaan, maka akan semakin mirip pula wajah mereka seperti layaknya anak kecil bersaudara.

Kala pasangan ini selalu bersama-sama, mereka secara tidak sadar akan saling meniru satu sama lain kebiasaan satu dengan yang lainnya. Hal inilah yang menjadi penyebab pasangan yang memang berjodoh punya wajah yang nyaris sama.

Tidak hanya wajahnya saja yang mirip, akan tetapi juga cara mereka tersenyum, berkedip sampai dengan kerutan wajah pun akan sama, padahal tidak ada ikatan darah diantara mereka.

Bisa jadi tuh jika pasangan kamu itu punya wajah yang mirip-mirip mungkin benar ia adalah jodohmu nantinya. Akan tetapi bukan berarti pasangan yang tidak punya kemiripan dengan kamu bukan jodohmu, tetap saja jodoh itu ada di tangan Tuhan dan manusia hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang menentukan.

Related Posts