6 Godaan Berat Yang Kerap Muncul Menjelang Pernikahan

shares |

Advertisement
"Setiap Akan Melangsungkan Pernikahan Rupanya Ada Saja Cobaan & Godaan Yang Muncul."

Beberapa Godaan, Ujian Dan Cobaan Yang Kerap Muncul Menjelang Pernikahan ( Sumber Gambar @Source )

MakNyak.Com - Untuk kalian yang masih Jomblo, belum punya kekasih untuk dinikahi, sudah tentu bermimpi naik ke atas pelaminan bersama dengan orang yang kita cintai adalah sebuah impian indah. Jangan khawatir mengenai jodoh, jika kita diberikan panjang umur, impian itu sudah tentu akan bisa terwujud entah kapan waktunya.

Jika seandainya kamu sudah mempunyai pasangan dan hendak untuk menikah, kamu jangan bersenang dahulu. Biasanya akan muncul yang namanya godaan dan ujian berat menjelang pernikahan yang bisa menggoyahkan cintamu.

Dan berikut ini beberapa godaan, ujian dan cobaan yang kerap muncul ketika hendak melangsungkan sebuah pernikahan.

MENDADAK ADA MANTAN DI KEHIDUPAN

Sumber Gambar @Source

Biasanya menjelang pernikahan, mantan pacar suka muncul di kehidupan, dan bahkan menjadi lebih deket lagi dengan kamu. Basa-basinya dia paling bilang "Aduh selamat ya sudah mau menikah". Akhirnya chat ke kamu yang berlanjut dan ujung-ujungnya menjadi terasa begitu dekat dengan kamu. Kalau sudah seperti bahaya Nak!

MENDADAK LAKU KERAS

Sumber Gambar @Source

Sebelum punya pasangan dan mau menikah, kamu merupakan orang yang tidak laku alias tidak banyak orang yang menginginkanmu. Akan tetapi beberapa bulan menjelang pernikahan, kamu mendadak seperti orang yang diburu atau laku keras dan banyak orang yang mendadak terpesona denganmu. Disini kamu harus benar-benar memegang teguh Iman.

MENGETAHUI KEKURANGAN PASANGAN

Sumber Gambar @Source

Ada pepatah yang bunyinya seperti ini, "Semakin dekat kamu dengan seseorang, maka kamu akan semakin tahu kekurangan dirinya." Karena kamu sudah sangat dekat sekali dengan dia, otomatis kamu akan tahu kekurangan dirinya. Tuhan sengaja memperlihatkan kekurangan pasangan kamu untuk menguji kesetiaan dan juga cinta kamu.

KEUANGAN MENDADAK BERMASALAH

Sumber Gambar @Source

Ekonomi selalu menjadi masalah berat dalam sebuah hubungan percintaan. Keuangan kamu biasanya akan mulai menipis menjelang pernikahan lantaran begitu banyak model yang harus kamu keluarkan. jadi jangan sampai kondisi seperti ini mempengaruhi cinta kamu kepada dirinya.

MUNCUL KERAGUAN

Sumber Gambar @Source

Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, biasanya suka muncul keraguan dalam dirinya. "Apakah ini benar-benar sebuah keputusan yang tepat?", "Apakah ini benar-benar merupakan kekasih yang akan menjadi pendamping hidupku?" pokoknya akan ada begitu banyak keraguan yang mendadak muncul dalam hati untuk menguji kesetiaanmu. Kamu harus benar-benar menghilangkan semua perasaan ragu itu.

SUKA BERTENGKAR

Sumber Gambar @Source

Sangat berbahaya jika beberapa minggu atau beberapa hari menjelang pernikahan terjadi sebuah pertengkaran. Jika hal itu terjadi seperti adu mulut, sebaiknya kamu langsung mengambil langkah untuk mengalah saja agar pernikahan kamu tidak keganggu nantinya. Kalau pertengkaran itu dibiarkan berlarut-larut maka akan sangat berbahay dipernikanmu nanti bisa-bisa batal nikah.

Related Posts