5 Artis Ini Alami Pembukaan Mata Batinnya Untuk Peran Yang Dimainkan

shares |

Advertisement
Demi Untuk Lebih Mendalami Karakter Yang Dimainkan Para Aktris Ini Sampai Mau Melakukan Pembukaan Mata Batin.

Prilly Latuconsina ( Sumber Gambar @Source )

MakNyak.com - Merebaknya film horor yang ada di Indonesia beberapa tahun belakangan ini membuat banyak artis tidak segan-segan untuk masuk ke dalamnya. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang akhirnya sukses membintangi film horor berjudul Danur. Akan tetapi, kalian pasti tidak banyak yang tahu jika Prilly dibuka mata batinya selama syuting film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati itu.

Dan ternyata tidak hanya Prilly saja yang nekat untuk membuka mata batinnya demi untuk bisa lebih mendalami karakter yang mereka mainkan. Berikut ini lima Artis yang melakukan pembukaan mata batin untuk bisa mendalami karakternya kala syuting film horor.

1. PRILLY LATUCONSINA 

Memerankan tokoh Risa Saraswati pada film Danur membuat Prilly Latuconsina memutuskan untuk membuka mata batinnya agar bisa lebih mendalami karakter yang dimainkan tersebut.

Prilly Latuconsina ( Sumber Gambar @Source )

"Kunci utama adalah jangan takut. Derajat kita itu lebih tinggi daripada mereka," ungkap Prilly. Sempat ditentang oleh orangtua akan tetapi tidak membuat Prilly gentar untuk tetap melakukan keputusannya. Alhasil, film yang diperankan oleh Prilly pun laris manis dipasaran.

2. AURELIE MOEREMANS

Aurelie Moeremans berbeda dengan Prilly yang memang sengaja untuk membuka mata batinnya, mendadak saja Aurelie mempunyai kemampuan aneh itu kala syuting. Film Kuntilanak yang tayang pada 15 Juni 2018 itu membuat Syok Aurelie. "Aku lihat badannya sangat kurus banget. Jadi kayak bayangan gitu. Dia nyamperin aku, negliat aku dan kemudian pergi," beber Aurelie

Aurelie Moeremans (Sumber Gambar @Source )

Hal ini lantas membuat Aurelie tidak langsung percaya atas apa yang dilihatnya. Akan tetapi, usai kembali ke alam sadarnya, ia pun percaya jika apa yang dilihatnya itu adalah makhluk halus. Pantas saja ia jika syok berat setelah itu.

3. JESSICA MILA

Jessica Mila merupakan salah satu aktris yang rupanya gemar menikmati film horror. Tidak aneh jika ia pun juga ingin bisa berperan dalam salah satu film horor sampai pada akhirnya ia mendapat kesempatan bermain di film Mata Batin. Untuk agar bisa lebih menghayati karakternya Jessica Mila meminta agar mata batinnya dibuka.  Dan saat mata batinnya dibuka Jessica mengalami banyak sekali hal mistis di lokasi syuting.

Jessica Mila (Sumber Gambar @Source )

Kadang Jessica selama syuting merasa ada yang aneh seperti mendadak tangannya ada yang mencolek. Jessica bahkan juga mengungkapkan ciri-ciri makhluk halus yang kerap menjahili dirinya. Bentuknya seperti tengkorak, sangat kurus, akan tetapi meski begitu tidak lantas membuat Jessica Mila gentar untuk memainkan tokoh dalam film Mata Batin.

4. SALSHABILA ADRIANI

Kalau Artis yang satu ini tidak terang-terangannya mau dibuka mata batinnya sepertiu Prilly dan Mila, kala syuting film Ghost, Salshabila Adriani ini justru sangat takut kala salah satu kru menginstruksikan supaya mata batinnya dibuka. Ia bahkan sempat berpesan kepada seseorang yang membuka mata batinnya, agar jika sudah kelar pembuatan film nanti ia tidak perlu lagi melihat wajah-wajah menyeramkan mereka.

Salshabila (Sumber Gambar @Source )

Meski selama proses syuting film Salshabila mengaku tidak melihat wujud yang menyeramkan, akan tetapi ia mengaku dan merasakan jika ada sosok mahkluk yang berada di dekatnya. "Pekanya jadi lebih luar biasa, seperti jadi tahu ada apa di situ. Kayak aku tahu ada yang turun tangga dan memang bener ternyata ada seseorang di sana," serunya.

5. ESTELLE LINDEN

Berperan sebagai anak Indigo otomatis membuat Estelle Linden mau nggak mau harus mau membuka mata batinnya demi untuk memperdalam karakter yang dimainkannya. Film Mereka Yang Tak Terlihat itu pun akhirnya mendapatkan rekor muri sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak.

Estelle Linden (Sumber Gambar @Source )

"Jujur aku sangat penakut orangnya. Mata Batin aku dibuka selama 5 jam. Pada awalnya tidak terasa apa-apa, akan tetapi satu jam kemudian baru terasa," ungkapnya.

Meski pun tidak melihat wujud yang menyeramkan akan tetapi Estelle Linden mengaku dia sangat takut dan seperti mudah merasakan sesuatu hal yang misteri.

Akhirnya kelima artis diatas pun menutup kembali mata batin mereka usai mengalami pergolakan diri yang sangat luar biasa, mereka harus melihat yang tidak terlihat.

Bener-bener luar biasa kan Nak, untuk memerankan sebuah tokoh dalam sebuah film horor mereka para artis diatas sampai rela dibuka mata batinnya, gimana kalau kalian kira-kira berani nggak dibuka mata batinnya????

Related Posts