Ini Dia Bagian Tubuh Sumber Kesetiaan Suami Dan Istri

shares |

Advertisement
"Kesetiaan Merupakan Pondasi Paling Utama Dalam Menjalin Sebuah Komitmen, Tanpa Adanya Kesetiaan Maka Pondasi Atau Komitmen Tidak Akan Berjalan Dengan Lancar"

Sumber Kesetiaan Suami Dan Istri

MakNyak.com - Tidak adanya kesetiaan merupakan hal yang membuat hubungan menjadi tidak langgeng. Terbukti tidak sedikit pasangan yang kemudian berpisah lantaran mereka tidak setia dan berselingkuh dengan orang lain. Ada banyak faktor yang membuat orang berselingkuh dengan pasangannya, seperti tidak terjalin hubungan yang harmonis, tidak saling percaya dan juga tidak adanya perhatian.

Supaya pondasi kesetiaan itu tetap kuat dan kokoh dalam rumah tangga, sudah seharusnya kita untuk selalu menyayangi kekasih sepenuh hati dan memberikan perhatian lebih. Kalian wajib tahu hal apa saja yang memuat kekasih Anda semakin sayang kepada Anda.

Tidak usah repot-repot untuk membuat mereka bahagia harus selalu dengan biaya, Anda cukup untuk mencium mereka pada bagian tubuh tertentu. Sebab bagian tubuh itu dianggap merupakan sumber kesetiaan yang bakal buat suami atau istri semakin cinta dan sayang. Ini akan menjadi benteng terkokoh dalam rumah tangga Anda.

KENING MERUPAKAN SUMBER KESETIAAN SANG ISTRI

Suami Mencium Kening Istrinya

Sumber kesetiaan istri kepada suaminya itu bukan pada harta atau juga ketampanan, melainkan pada keningnya sendiri. Mencium kening istri akan membuatnya bahagia, bahkan lebih bahagia daripada diberi sesuatu yang mahal.

Kala mencium kening istri, seorang istri akan berpikir jika suaminya itu sangat mencintai dan juga menyayanginya. Ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa, sekaligus merupakan benteng kesetiaan yang kokoh baik itu untuk istri atau suami sendiri.

Bahkan Rasulullah Saw sendiri tidak pernah lupa mencium kening istrinya, baik itu kala dia di luar rumah atau saat kembali pulang. Beliau tahu cara terbaik untuk membuat istri bahagia, yaitu dengan mencium keningnya. Perlu di Ingat bahwa Rasulullah itu adalah orang yang begitu romantis dan juga setia.

Jadi, sebagai seorang suami yang baik, sudah sepantasnya Anda mencium kening sang istri setiap hari, terutama kala mau pergi ke luar atau saat pulang dari kerja atau bepergian. Istri nanti akan mendoakan Anda supaya mendapat rezeki yang sedang Anda cari agar dilancarkan, dan semoga Anda dibentengi dari godaan wanita-wanita lain atau para Pelakor.

PUNGGUNG TANGAN MERUPAKAN SUMBER KESETIAAN SEORANG SUAMI

Istri Mencium Punggung Tangan Suaminya

Jika sumber kesetiaan Istri ada pada keningnya, maka sumber kesetiaan suami ada pada punggung telapak tangannya. Sebagai istri yang baik, sudah seharusnya mencium punggung tangan suaminya kala hendak pergi dan saat pulang.

Hal ini menjadi tanda jika kamu mencintai Suami dengan tulus dan juga sebagai bentuk perhatian. Menciun Punggung tangan juga bisa membuat rasa lelah suami setelah bekerja seharian menjadi hilang. Dengan begitu suami sudah tentu akan semakin sayang kepada Anda.

Hal ini bisa dilakukan untuk membina rumah tangga. Membahagiakan pasangan tentunya memang tidak melulu harus mengeluarkan biaya yang besar, cukup dengan saling mencium pada bagian tertentu yang merupakan sumber kesetiaannya.

Saran Maknyak, jika ingin lebih romantis lagi, cobalah melakukan hal itu usai sholat berjamaah. Pertama-tama, suami wajib cium kening istri, kemudian giliran istri yang mencium punggung tangan suaminya.

Related Posts