Bikin Heboh, Tukang Sapu Ini Juarai Kontes Kecantikan

shares |

Advertisement
"Menjadi Tukang Sapu Tidak Lantas Membuatnya Ragu Untuk Bisa Memenangi Kontes Kecantikan"


MakNyak.com - Sanaa Maatat, wanita cantik berusia 25 tahun ini setiap hari bekerja sebagai tukang sapu jalanan, meski sebagai tukang sapu jalanan akan tetapi ia berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Cleaners di Maroko. Berkat prestasinya itu, ia pun mendadak menjadi orang yang banyak dikenal hanya dalam waktu 1 malam.

Banyak sekali netizen yang tidak yakin dengan profesi yang dijalani oleh Sanaa Maatat yang setiap harinya bekerja di jalanan dan mengumpulkan sampah, mengingat wajahnya yang begitu cantik dan juga kulitnya yang indah.

BANGGA DENGAN PROFESINYA SEBAGAI TUKANG SAPU


Maatat yakin jika prestasinya itu bisa mengantarkan ia untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Meskipun demikian, Maatat mengaku jika dirinya selama ini bangga menjalani pekerjaannya dan tidak ada niat untuk beralih pekerjaan.

Ibu dua anak itu bahkan rela mengemban pekerjaan menjadi tukang sapu jalanan itu untuk tetap bisa menafkahi keluarganya, ditambah lagi ia memang mempunyai keinginan untuk bisa membersihkan jalanan yang kotor.

KETEKUNAN DALAM BEKERJA DAN KECANTIKANNYA BERHASIL MEMBUATNYA MEMENANGI KONTES KECANTIKAN


Bukan karena penampilannya saja, Maatat bisa memenangi kontes kecantikan, akan tetapi juga lantaran kedisiplinan dirinya dalam bekerja. Pasalnya kontes kecantikan yang diikuti itu diselenggarakan oleh OZONE Environment & Services.

"Mendapatkan kemenangan dalam kontes ini bisa memberi kontribusi untuk menghormati semua tukang sapu atau pembersih dan mendorong mereka untuk lebih giat lagi dalam menjalani pekerjaan terhormat ini," ucap Maatat.


Tentunya ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semuanya, wanita berwajah cantik saja tidak malu bekerja sebagai tukang sapi untuk keluarga dan juga menjaga kebersihan jalan.

Related Posts