6 Gerakan Simpel Untuk Mengalahkan Pria Pengganggu Agar Bertekuk Lutut

shares |

Advertisement
"Tidak Harus Jago Karate Atau Silat Untuk Bisa Menghajar Pria Kurang Ajar"


MakNyak.com - Kejahatan sudah tentu tidak diharapkan terjadi oleh siapapun. Akan tetapi sayangnya kadang hal-hal jahat terkadang muncul mendadak. Alhasil yang paling penting untuk setiap orang adalah selalu waspada dan juga antisipasi. Terutama untuk para wanita yang kerap menjadi korban kejahatan di jalanan. Mulai dari penjambretan, pelecehan sampai yang ekstrem seperti penculikan.

Selain harus selalu waspada saat berada di tempat-tempat umum, para wanita juga harus tahu beberapa gerakan simple yang bisa menolong di kala keadaan gawat darurat. Meskipun hanya sebatas gerakan simple akan tetapi jika para wanita menguasainya maka dijamin bisa lolos dari perangkap kejahatan.

Perlu diketahui bahwa saat ini memang sedang marak sekali kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh para pria kepada wanita entah itu, pemerkosaan, pelecehan, penjambretan atau yang lainnya. Nah, berikut ini beberapa gerakan mudah yang bisa dilakukan agar para pelaku kejahatan kapok berurusan dengan Anda.

PAHAMI BENAR TITIK KELEMAHAN LAWANMU, SEKALI GERAK MAKA IA AKAN LANGSUNG TAKLUK

Mencari Titik Lemah ( Sumber Gambar @Source )

Merupakan hal yang sangat penting mengetahui titik lemah orang jahat. Dengan menyerang pada bagian-bagian tersebut kamu jadi memiliki peluang besar untuk bisa terlepas dari jeratannya. Titik lemah pada manusia dijelaskan dengan gamblang pada gambar di atas, mulai dari mata, hidung hingga ke telapak kaki. Saat ada orang yang mau mengganggu kamu, maka hafalkan beberapa bagian titik lemah pada gambar diatas.

Meskipun tidak kuat pukulan atau tendangan yang kamu lakukan, usahakan mengenai tepat sasaran agar hasilnya maksimal. Mata misalnya, jika seranganmu itu benar-benar tepat mengenai titik lemahnya maka mereka akan ampun-ampunan ketika mendapat pukulan.

SAAT KAMU DISERANG DARI DEPAN

Kala Mendapatkan Serangan Dari Depan Ini Solusi Meloloskan Diri ( Sumber Gambar @Source )

Cukup umum para pria yang kurang ajar akan menyerang wanita dari arah depan. Jika kamu mengalami hal ini, maka kamu harus melakukan aksi preventif, yaitu melindungi bagian vital. Kemudian saat ada celah pertahanan si penjahat mulai terbuka, segera angkat dengkulmu sekuat mungkin dan arahkan tepat ke vitalnya. Hal itu akan membuat si penjahat merasakan sakit yang mendadak, dan saat mereka kesakitan segera untuk berlari atau mencari pertolongan. Usahakan aksi ini dilakukan dengan gerakan cepat dan tepat agar memberikan rasa sakit yang besar.

SAAT DISERANG MENDADAK DARI BELAKANG

Cara Meloloskan Diri Kala Mendapatkan Serangan Dari Belakang ( Sumber Gambar @Source )

Dipeluk penjahat dari belakang tentunya adalah hal yang mengerikan. Presentasi untuk bisa terlepas pun juga kecil. Akan tetapi meski kesempatan kecil kamu masih punya kesempatan. Lihat pada gambar di atas. Kamu harus mencondongkan badanmu ke belakang. Kemudian posisikan dirimu untuk mengangkat satu kaki si penjahat. Kemudian tarik sekuat tenaga, maka keseimbangan penjahat pun akan goyah dan mereka akan terjatuh. Jika si penjahat surah terjatuh lekas kabur atau berteriak meminta tolong. NB. Saat melakukan gerakan ini pastikan timingnya tepat dan lakukan gerakan mendadak.

SAAT KAMU DI PENTALKAN DI DINDING KASAR DAN DI PEPET

Ketika Di Pepet ( Sumber Gambar @Source )

Selain dipeluk, keadaanmu didorong pada dinding tentu merupakan hal yang berbahaya. Ruangmu bisa dibilang cukup sedikit dan sulit untuk bisa lolos. Akan tetapi bukan berarti kamu harus berdiam diri. Cara yang bisa digunakan adalah memainkan tangan supaya mengalihkan perhatian, kemudian tipu dia dengan pose memukul padahal kalian sebenarnya akan menandukkan kepala tepat di dagu si penjahat. Bisa dibilang bagian dagu merupakan titik lemah dari manusia, sehingga jika mendapatkan tandukan keras maka dipastikan penjahat akan kelimpungan kesakitan.

MEMBEBASKAN CENGKRAMAN TANGAN ORANG JAHAT

Saat Tangan Di Serang ( Sumber Gambar @Source )

Tangan merupakan obyek yang sangat mudah untuk dieksplor oleh penjahat. Jika hal itu sampai menimpamu kamu harus segera memutar pergelangan tanganmu agar hal itu menjadi gerakan menepis. Lakukan hal itu secara fokus dan kuat agar kamu bisa lolos, meskipun cara ini akan membuat kulit sedikit bergesekan kuat. Cara ini bisa dibilang sulit untuk dilakukan jika tidak fokus atau dalam keadaan panik, maka dari itu perlu untuk latihan agar membiasakan diri.

KETIKA MENDAPATKAN SERANGAN DARI SAMPING

Menghadapi serangan dari samping ( Sumber Gambar @Source )

Serangan dari arah samping juga kerap dilakukan oleh para penjahat. Saat kamu ada di posisi ini, maka kamu harus melakukan gerakan seperti gambar di atas. Saat kamu didekap maka sikut sekuat mungkin penjahat. Ketika mereka merasa kesakitan segera tambahkan serangan sikut lagi pada bagian perutnya. Jika kedua serangan ini tepat sasaran maka diyakini akan memberikan rasa sakit yang luar biasa. Dan jangan lupa saat penjahat kesakitan segera berlari mencari pertolongan.

Perlu diketahui bahwa dijaman sekarang ini kejahatan sudah tidak lagi memandang siapa dan kapan. Maka dari itu kita harus siap dengan adanya segala kemungkinan yang bakal terjadi. Gerakan-gerakan di atas itu merupakan gerakan yang mudah di lakukan dan tentunya bisa berguna untuk membentengi diri agar kita tidak menjadi korban. Beberapa gerakan memang membutuhkan keterbiasaan, maka dari itu kita wajib tahu, dan juga melatihnya juga.

Related Posts