Situs Streaming Film Meraja Lela, Kamu Suka Atau Duka?

shares |

Advertisement
"Pembajakan Masih Terus Terjadi Di Dunia, Kekejaman Yang Tidak Terlihat"

Ilustrasi Melihat Film Di Situs Streaming Ilegal

Hayooooo.... Kamu pasti pernah yang namanya liat film terbaru melalui "Situs Streaming Film", seperti Film "Spiderman Homecoming", "Iron Man", atau beberapa film Box Office. tentu kalian beberapa ada yang tidak sadar bahwa secara tidak langsung tindakan itu adalah hal yang merugikan untuk si pembuat film dan beberapa orang.

Bisa dibayangkan Nak, jika kalian melihat film terbaru itu melalui situs streaming film yang Ilegal, tentu kerugian terbesar diterima oleh si pembuat film, karena mereka menjadi tidak memiliki pendapatan tiket biskop, royalti penayangan dari situs streaming yang legal.

Jika hal itu diterus-teruskan tidak hanya para pembuat film saja yang akhirnya menjadi kacau, tetapi juga Bioskop-bioskop megah yang ada di kota-kota kalian.

Ilustrasi Melihat Film Dengan Membeli DVD Bajakan

Bisa dibayangkan jika 4 dari 10 orang itu gemar melihat film pada situs streaming film yang ilegal, maka hanya tersisa 6 orang saja yang masih mau membeli tiket untuk melihat sebuah film atau melihat pada situs streaming yang Legal.

Tentunya dengan begitu pendapatan menjadi kurang dan semakin lama jika hal itu terus berlangsung dan situs-situs streaming film ilegal itu tidak berhenti mengupload film terbaru. maka yang ada adalah PRODUKSI FILM bakal berhenti dan tidak akan ada film terbaru setiap bulannya.

Atau kalau tidak pada setiap film nantinya bakal ada tuh iklan-iklan yang ditayangkan, contohnya seperti sebuah adegan dalam film yang mendadak ada adegan mereview sebuah produk dll. Tentunya hal ini akan menjadikan film menjadi kurang berkualitas. akan tetapi hal itu untuk menutup biaya produksi untuk berjaga-jaga jika saja pendapatan yang didapat setelah film dikeluarkan tidak sebanding dengan biaya produksi filmnya.

Melihat Film Terbaru Di BIOSKOP, Tuh Kan Jika Pada Liat Film Terbaru Di Situs Streaming Ilegal, Kursi Di Bioskop Jadi Sepi Deh Tuh.

Buat kalian yang benar-benar cinta Film dan merupakan seorang yang senang melihat film setiap harinya, pastikan Anda melihat pada tempat yang benar, seperti di Televisi, Beli DVD aslinya, Nonton pada situs Streaming film yang Legal atau membeli Tiket Di Bioskop.

Namun buat kalian adanya situs streaming film yang Ilegal itu adalah sebuah hal yang menyenangkan atau menjadi sebuah DUKA? Mak tunggu ya Nak komentar kalian.

Related Posts