Ramlah, Si Manis Petugas Parkir Di Parepare

shares |

Advertisement
"Apapun Pekerjaannya Yang Penting Adalah HALAL, Jangan Malu Apapun Itu Pekerjaan Yang Kamu Jalankan"

Ramlah Menjalankan profesinya menjadi tukang parkir

Sudah menjadi hal yang umum jika seorang wanita cantik atau pria ganteng itu langsung menjadi viral di sosial media ketika pekerjaan mereka jalani itu tidak biasa sebagai seorang yang berparas cantik.

Seperti beberapa hal yang lalu kita pernah dibuat heboh dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang karyawan di sebuah Minimarket, atau juga pria tampan yang menjadi penjual nasi goreng dll.

Kali ini netizen dibuat heboh lagi dengan wanita cantik yang bekerja sebagai tukang parkir disebuah tempat wisata yang ada di Parepare.

Wanita bernama Ramlah ini bisa dibilang merupakan seorang wanita yang super cantik dengan kulit putih, paras cantik dan juga memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Ramlah Bersama Dengan Kakaknya

Awalnya Ramlah menjadi tukang parkir untuk membantu kakaknya "Nur Cahaya", yang juga berprofesi sebagai tukang parkir, Ramlah ingin mengumpulkan uang yang banyak.

Ramlah mengaku jika dirinya setiap hari diberi uang oleh Kakaknya sebesar Rp. 15.000,- setiap harinya usai membantunya.

Awal mula foto Ramlah itu menjadi viral karena diunggah oleh kakaknya di media sosial, sontak saja setelah video dan foto Ramlah diunggah langsung dihujani ribuan komentar. Para netizen salut dengan apa yang dilakukan Ramlah yang tidak malu dan semangat dalam bekerja.


"Ini dia Adekku Tukang Parkir di Lakessi, Parepare, Sulawesi Selatan yang paling canik. Tidak pernah malu atau gengsi bekerja sebagai tukang parkir, penerus kakak nanti," tulis kakaknya dalam keterangan unggahan videonya pada akun facebooknya yang bernama 'CayaPeseka'.

Ramlah yang masih berusia 16 tahun itu tentu saja menjadi sebuah hal yang bagus untuk dicontoh disaat para remaja jaman NOW sukanya hanya bermain, Ramlah justru sudah memilih untuk bekerja mengumpulkan uang.

Related Posts