Melihat Kekalahan Real Madrid Atas Barcelona

shares |

Advertisement
"Kekalahan Itu Bisa Jadi Anda Sebabnya, Mungkin Karena Pernyataan Ronaldo Sebelumnya Yang Menyebut Jika Ia Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa"

Ronaldo Raih Ballon d'Or Kelima ( Foto @U-Report )

Mungkin setelah kekalahan yang didapatkan oleh Real Madrid, Sang Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa mulai berkaca diri, bahkan ia bukan satu-satunya pemain terbaik dunia.

Masih ada ribuan pemain terbaik di dunia seperti Mesut Oezil, Karim Benzema, Lionel Messi, dan beberapa pemain lainnya.

Saat mendapatkan penghargaan Ballon d'Or kelimanya Ronaldo sempat menyebutkan jika ia merupakan pemain terbaik sepanjang masa.

ScreenShoot Dari Goal.com/en 

Dan pernyataan itu membuatnya dihujani banyak komentar dari berbagai pecinta sepakbola di dunia, salah satunya adalah Gerard Pique yang mengaku kaget atas pengakuan Ronaldo itu.

Tidak Heran jika setelah kekalahan yang didapatkan dari Barcelona 0-3 banyak meme tercipta yang menyindir gelar yang didapatkan Ronaldo.

Meme Lucu Barcelona Menang Dari Real Madrid

Akan tetapi apapun itu Ronaldo tidak menjadi salah satu penyebab timnya kalah, tapi sih kalau menurut MakNyak mungkin kini saatnya Ronaldo mendapatkan kenyataan pahit atas pernyataannya yang menyebutkan jika dirinya adalah pemain terbaik sepanjang masa.

Related Posts