Formasi Copet, KOPET. Saat Melakukan Aksinya

shares |

Advertisement
"Mereka Itu Katanya COPET, Kalau Bener Ya Kurang Wawasan Berarti COPETNYA"

Formasi Copet Di JPO

Konon katanya ada banyak COPET yang bergentayangan di JPO. Kabar ini tersebar dari mulut ke mulut bahkan ada yang mengaku pernah menjadi korban.

Baru-baru ini Mak Nyak melihat tuh di beranda facebook ada seorang netizen dengan akun Facebook bernama Rizal Pelor mengunggah foto yang memperlihatkan 4 orang yang sedang berdiri di JPO.

Dalam keterangannya Rizal Pelor menyebut bahwa keempat pria itu adalah pelaku pencopetan yang sedang mengatur formasi terbaik mereka untuk beraksi dalam mencopet.

‘Hati hati buat JPO or busway. formasi copet. Nanti akan ada yg menjatuhkan barang untuk pengalihan.yang lain menghalang halangi. Yang lain mencopet dompet atau hp. Sepanjang jalan sudirman thamrin’, tulisnya.

Memang nih copet dirasa kayak KOPET, lah itu siang bolong dan dikeramaian mereka seperti tidak punya rasa takut. Padahal yang sudah-sudah nasib mereka saat tertangkap bikin miris dan kasihan.

Semua karena uang mereka lakukan, namun ya apa boleh buat karena itu adalah sebuah perbuatan yang merugikan dan berdosa memang pantas mendapatkan hukuman.

Berikut ini beberapa hal yang bakal terjadi saat COPET itu Ketangkep.

DI SURUH DUDUK DI TEMPAT PERISTIRAHATAN COPET


DI PANGGANG DITERIK MATAHARI DAN DI BERI KETERANGAN YANG MENYATAKAN DIRINYA "COPET"


ATAU YANG PALING PARAH NIH. DIHAJAR MASYARAKAT


DI PENJARA


Gimana tuh Nak, menurut kalian tuh hukuman yang paling tepat untuk para pencopet yang mana nak dari ke empat di atas?

Related Posts