Momen Ngeselin Yang Pria Alami Saat PDKT, Kamu Tentu Sudah Pernah Ngerasain!

shares |

Advertisement
"PDKT, MERUPAKAN MOMEN YANG TIDAK MUDAH UNTUK DILUPAKAN, TERLEBIH JIKA KAMU MENDAPAT MOMEN NGESELIN SAAT PDKT"

Momen Ngeselin Saat PDKT Yang Pernah Dialami Para Pria ( Sumber Gambar @Source )
Sebelum menjalin hubungan lebih dekat biasanya diperlukan yang namanya PDKT, PDKT sendiri kerap dianggap sebagai bumbu sebelum memulai memasak, agar masakannya tentunya nanti hasilnya enak. Seperti pada umumnya di masa-masa inilah gelora para anak-anak muda juga sedang hangat-hangatnya. Sehingga dunia terasa seperti hanya milik berdua saja. Alhasil, Lagu "Akad" dari Payung Teduh itu pun selalu nongkrong di handphone MakNyak, meski belum tahu apakah nantinya akan bersatu atau tidak.

Akan tetapi sayangnya tidak semua PDKT itu akan berhasil 100%, Kita harus terlebih dahulu melewati bermacam-macam ujian untuk akhirnya PDKT berhasil menjadi sebuah hubungan baik. Biasanya masalahnya terjadi mulai dari kelamaan melakukan PDKT sehingga ditikung oleh teman sendiri dll. Meskipun begitu, justru hal itulah yang menjadikan PDKT itu merupakan momen yang sangat dikenang. Yuk kita mengingat kembali beberapa momen ngeselin saat PDKT dan hal ini kerap dialami oleh pria.

MENGAWALI CHATTING LEBIH SULIT DARI PADA NGUMPULIN KETUJUH BOLA DRAGONBALL

JIka tidak memiliki perasaan, yang namanya chatting yang akan terasa biasa saja. Akan tetapi jika cinta sudah masuk ke dalam dada, lain ceritanya. Awalnya akan sedikit cangguh atau bingung untuk mengawali, dan biasanya awalnya adalah "HI" saja, dan pas dibalas, maka akan bingung mau menyambungnya dengan kata apa. alhasil biasanya pria mengeluarkan jurus andalan melempar balasan chat dengan sebuat pertanyaan, supaya chatting terus bersambung.

Rasanya Memang Sulit Mengawali Kata-Kata Saat Chatting Ketika Sedang PDKT, Betul Nggak ( Sumber Gambar @Source )
Seperti kata-kata pertanyaan berikut ini "Sudah makan belum?" Sudah Tidur Belum?" "Kapan Kamu Mau Berangkat Haji", Atau "Kalau Boker Jangan Lupa Cebook Ya" hal itu pun bisa saja diucapkan. Semua itu bukan tanpa alasan, semakin ngelantur topiknya maka akan semakin pusing menentukan topik. Namun ya demi cinta, gunung yang tinggi pun tetap akan di daki dan lautan pun akan tetap diseberangi.

MESKI BUANG TERLALU BANYAK UANG SAAT PDKT, TETAP DILAKUKAN DEMI ADIK TERSAYANG

Siapa yang bilang PDKT Itu Murah harganya???? Kalian Salah, Mak pernah ngalamin tuh yang namanya PDKT itu mahal. Coba loh bayangin dalam 1 minggu biasanya kalian bertemu berapa kali dan selama ketemu itu sudah tentu kalian akan makan, minum, nonton atau membeli beberapa barang saat mengunjungi tempat wisata. Sudah tentu itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Brasa Seperti Ini Nggak Kalian Saat PDKT ( Sumber Gambar @Source )
Biasanya dibela-bela'in lembur kerja setiap hari agar mendapatkan gaji tambahan lembur yang bisa dipergunakan untuk mentraktir cewek yang sedang didekati. "Itu Hal Yang Lumrah Sih" karena Mak Nyak juga suka banget kalau di gratisin sama cowok setiap kali PDKT hihihi.

AKIBAT KELAMAAN "NEMBAK" HILANG TUH CEWEK

Biasanya jika kelamaan nembak atau mengutarakan perasaan akan hilang deh tuh cewek gebetan, mungkin di 1 bulan pertama ia masih menunggu-nunggu, 2 bulan ia sudah mulai bertanya-tanya "apakah kamu cinta" atau hanya sekedar "friend zone" saja. di bulan ketiga biasanya si doi sudah mulai telat-telat membalas chattingan kamu.

Tuh Kan, Makanya Besok-Besok Jangan Lama-Lama Langsung Tembak Aja Nak... ( Sumber Gambar @Source )
Di bulan ke empat biasanya udah lari tuh gebetan kamu kepada teman kamu atau paling kalau enggak ya sama pria lain yang tentunya lebih cepat dari kamu mengutarakan perasaannya. Maka dari itu jangan lama-lama ya kalau PDKT, cukuplah 2 minggu menurut MAK.

AWAS ADA SERIGALA BERBULU DOMBA

Buat yang sedang PDKT lebih baik sering berhati-hati, karena hal ini sangat sering terjadi, "Teman Makan Teman" atau cewek idaman kalian yang kerap kalian ceritakan kepada teman satu kamar kalian itu justru ditikung olehnya tanpa sepengetahuanmu. Jadi selalu waspada jangan terlalu banyak bercerita kepada teman kalian tentang wanita idaman kalian itu.

Raga Masih Untukmu, Tapi Hari Sudah Milik Yang Lain Nak... Mak Ikut Sedih Kalau Sampai Kayak Gini ( Sumber Gambar @Source )
Awasi betul-betul teman kalian apakah dia juga diam-diam mengincar si doi atau tidak, jika ia maka kalian harus mencegahnya dari awal agar tidak terjadi sebuah hal yang tidak di inginkan. Namun ya kadang meski sudah dicegah dari awal yang namanya kalau udah nasib mau ditikung ya tetap saja akan merasakan bagaimana rasa sakitnya ditikung teman sendiri.

Itu dia 4 momen yang paling ngeselin yang kerap terjadi di saat PDKT, keempat hal itu biasanya dialami kebanyakan oleh para pria. Kita-kita dari empat diatas kalian pernah merasakan yang mana?

Related Posts