Mata Jelalatan Pria, Sifat Alami Atau Hoby?

shares |

Advertisement
"KETIKA JALAN SAMA PASANGAN, ADA WANITA CANTIK DAN PASANGAN ITU NGELIATIN TERUS SAMPAI LUPA BERKEDIP, RASANYA TENTU AKAN SANGAT MENJENGKELKAN"

Mata Jelalatan Seorang Pria Itu Merupakan Sifat Alami Atau Memang Hoby? 
Manusia memang kerap sekali mudah terganggu fokus pikirannya. Hal itu biasanya dikarenakan adanya wanita cantik, pria tampan atau beberapa makanan lezat yang bisa membuat mata seseorang menjadi "jelalatan".

Bahkan kadang para pria atau wanita sampai lupa untuk melepaskan pandangan mereka kepada sesuatu yang bisa menarik perhatiannya.

Kondisi "Ingin terus melototi" itu biasanya dikarenakan ada hal-hal yang disukainya seperti halnya seks, barang-barang berharga, makanan dan yang lain-lain.

Dan disini yang pingin Mak Nyak bahasa adalah apakah mata Jelalatan seorang pria itu merupakan Sifat Alami atau memang sekedar hobby?

Bukannya menjatuhkan para kaum pria ya niat Mak Nyak, akan tetapi memang tuduhan "mata jelalatan" kerap sekali diasosiakan kepada kaum pria, lantaran memang gangguan fokus lebih sering terjadi kepada pria. Akan tetapi pria sendiri kadang tidak tau apakah itu refleks atau memang sudah menjadi sebuah kebiasaan mereka.

Rasanya memang menyakitkan ketika jalan sama cowok kita dan ia justru lirak-lirik wanita lain terus, bahkan kadang sampai lupa berkedip 
CARA INI BISA MENGINDIKASIKAN BAHWA "MATA JELALATAN" ITU HOBY ATAU MEMANG HANYA SEKEDAR SIFAT ALAMI "REFLEKS" SAJA.
  • ⟴ Jika hanya reflek maka mata pria tidak akan lama-lama memandang wanita cantik atau bohay yang dilihatnya, namun jika ia tidak berkedip dan justru terus memandangnya maka itu sudah bisa dikatakan Pria dengan jenis mata jelalatan.
  • ⟴ Pikirannya mudah melayang kemana-mana saat ada wanita cantik atau barang-barang berharga ketika ada di dekatnya. dan ketika diajak bicara kurang sedikit nyambung (Mungkin itu efek dari pikirannya yang sedang melayang kemana-mana)
  • ⟴ Pecinta wanita, memang umumnya pria adalah seorang pecinta wanita, tapi jika semua wanita ingin dicoba itu namanya juga termasuk dalam kategori "Buaya DARAT" dan sudah tentu ia merupakan tipe pria dengan mata jelalatan.

Itu hanya sebagian saja menurut Mak Nyak untuk membedakan "Mata Jelalatan" para pria yang meruapakan sifat alami "Refleks" atau memang sudah menjadi hoby mereka?

Siap-siap deh Sahabat Mak Nyak cek "Mata Jelalatan" kekasih Anda apakah itu dalam kategori Sifat Alami "Refleks" atau memang sudah merupakan Hoby mereka!!!

Related Posts