Agar Dapat Nilai Bagus Saat Ujian Sekolah Cara MakNyak.Com

shares |

Advertisement
MAU NILAI KAMU BAGUS???, COBA DEH CARA MAKNYAK BERIKUT INI SAAT MENJALANI UJIAN SEKOLAH
Cara Maknyak Hadapi Ujian ( Foto @Source )
Tentu kamu ingin kan mendapatkan Nilai Bagus? Tidak hanya kamu saja tapi juga para anak-anak Maknyak yang lain juga ingin mendapat nilai bagus.

Disini MakNyak.Com mau berbagi cara nih biar kalian bisa tuh ngedapetin nilai yang bagus saat Ujian Sekolah.

Caranya mudah kok ternyata biar mendapat nilai bagus, langsung di simak ya Anak-Anak.....

1. BELAJAR

Sudah jelas ini adalah cara yang umum, ingin dapat nilai bagus ya BELAJAR.... Tapi dalam proses belajar itu anak-anak harus mau tuh yang namanya konsisten, dalam belajar membutuhkan konsisten, jika kalian belajar di malam hari maka konsistenlah belajar pada waktu malam. Atau kalau tidak kalian cobain tuh waktu-waktu mujarab saat Belajar, seperti Pagi hari menjelang mau berangkat sekolah, Ya buat kalian yang Muslim mungkin bisa belajar sehabis Shalat Subuh. Dijamin deh apa yang kalian pelajari saat itu akan mudah di ingat.

2. BUAT CONTEKAN

Wahhh. MakNyak ngajarin yang nggak bener nih. Masak ngajakin buat contekan. 

Tenang dulu Anak-Anak, disini yang Maknyak kedepankan adalah bukan lantas contekan itu kalian liat di kala ujian dengan di sembunyikan kedalam saku seragam kalian, melainkan membuat contekan itu untuk membuat kalian lebih ingat.

Coba setelah membuat contekan di kertas kecil, terus baca contekan itu sepanjang perjalanan kalian mau berangkat ke sekolah, kemudian setelah sampai di sekolah buang deh tuh contekan ke sampah. 

Biasanya nih cara ini berhasil, tanpa kita sadari kita akan ingat benar apa yang ada dalam contekan tersebut tanpa kita harus melihatnya karena sudah dibaca berulang-ulang.

3. BERPIKIR POSITIF

Berpikirlah positif ya Anak-Anak, jika kalian ingin mendapat nilai yang bagus, teruslah berpikir positif, yakinlah pada diri kalian sendiri, jika dua cara diatas sudah dilakukan maka cara ketiga ini wajib untuk dilakukan. "Berpikir Positif" adalah cara terbaik untuk mendapatkan segala sesuatu yang baik.

4. JANGAN NYONTEK

Jangan nyontek ya Anak-Anak, Justru ketika nyontek belum tentu teman yang kalian contek itu jawabannya benar, bisa jadi justru jawaban kalianlah yang sudah benar. tapi karena tidak yakin dan mencontek justru kalian menjadi salah "Percaya Diri Aja Pada Jawaban Kalian"

5. BERDOA

Setelah semua cara diatas sudah dilakukan jangan lupa untuk berdoa, memohon kepada Yang Maha Kuasa agar jawaban yang kalian berikan dalam soal Ujian bisa benar semua, "Ingat Usaha Yang Dilakukan Tanpa Doa Itu Hasilnya Tidak Akan Baik".

Itu Dia Anak-Anak beberapa Cara Maknyak untuk menjalani Ujian Sekolah agar mendapat nilai yang bagus. Silahkan dipraktekan ya anak-anak. 

Related Posts