Thursday, October 18, 2018

Emak-Emak Naik Motor Ini Buat Repot Para Polisi!, Mengapa?

"Beloknya Mau Ke Kanan, Tapi Nyalain Lampu Ratingnya Ke Kiri, Siapa Lagi Kalau Bukan Emak-Emak, Yang Bisa Seperti Itu?"

The Power Of Ratu Jalanan @Instagram dramaojol.id

MakNyak.com - Bisa dibilang citra emak-emak mengenderai motor di jalan raya cukup tercemar, hal itu karena ulah dari sebagian emak0emak yang tidak tau bagaimana caranya berkendara dengan baik dan benar.

Contohnya saja seperti yang MakNyak.Com sebutkan diatas lampu sein ke kanan ekhh beloknya ke kiri. Mereka bahkan mendapatkan julukan khusus dari warganet yaitu "The Power Of Emak-Emak. Tidak ada yang bisa melawan Emak."

Dan baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi viral dimana dalam video itu seorang wanita nekat memacu kendaraan roda dua di jalan tol dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Emak-Emak dalam video itu memacu motornya begitu kencang dan yang membuat heboh adalah ia melewati jalan tol dan tidak mengenakan helm atau pengaman apapun.

Tidak hanya itu saja, emak yang tidak diketahui identitasnya itu juga tidak mengenakan jaket dan hanya mempergunakan sandal jepit. Hal itu sontak saja membuat perhatian pengendara lain jadi terfokus kepada dirinya.


Tidak hanya berulah, emak-emak ini membuat deg-deg'an pengendara lain karena ia memacu kendaraan roda duanya sangat cepat dan saat polisi mau menghentikannya emak malah mengambil jalur kanan.

Kejadian ini diketahui tidak terjadi di Indonesia, jika dilihat dari plat nomor yang tertempel di motor emak-emak tersebut.

Karena sangat membahayakan, polisi pun meminta pengendara mobil agar menurunkan kecepatannya dan memberikan jalan untuk si emak.

Aksi itu sudah mendapat ribuan komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun @arumnst_63, "JIka polisi berhasil menghentikannya, bukan emaknya yang kena tilang tapi justru polisinya, the power of emak," tulisnya pada kolom komentar.

"Dan melalui video ini kita semua jadi tau, yang namanya emak-emak dari negara manapun tetap merupakan ratunya jalanan," sahut komentar netizen yang lain.
Wednesday, October 10, 2018

Begini Penampilan 7 Karakter Spongebob Andai Mereka Manusia!

"Siapa Yang Tidak Tahu Dengan Tokoh Spongebob, Si Spon Kuning Yang Menggemaskan Dan Banyak Aksi Itu Selalu Kita Rindukan."

Andai SpongeBob Versi Manusia Ada

MakNyak.Com - Pernahkah kamu berpikir bakal ada karakter Spongebob versi manusia?, Tentunya kalian para penggemar Spongebob pernah berpikir seperti itu.

Seperti yang kita ketahui yang menarik dari kartun Sponebob adalah karakternya yang punya bentuk unik sesuai dengan perannya. Spongebob punya bentuk kotak, Patrick berbentuk bintang laut, Tuan Krab seperti Kepiting dan juga sahabat karib Spongebob Squidward yang berupa cumi-cumi.

Tapi buat kalian yang penasaran dengan bagaimana bentuk tokoh-tokoh dalam kartun Spongebob andai mereka dibuat kartun manusianya?, Langsung simak aja gambar-gambarnya di bawah ini.

SPONGEBOB JADI TAMPAN DAN MANIS


PATRICK JADI PRIA YANG DOYAN MAKAN DAN BERPERUT SEDIKIT BUNCIT


TUAN CRAB, PRIA-PRIA ALA-ALA JAMAN 90'AN YANG TAJIR MELINTIR


SQUIDWARD JADI PRIA PENDIAM YANG TIDAK SUKA KERAMAIAN


SANDY, GIGINYA TETAP SAMA NONGOL DUA


ANAK TUAN CRAB, PEARL KRABS


TAMPILAN PLANKTON DAN KEKASIHNYA KAREN


Sepertinya bakal menjadi sebuah hal yang menarik ya Nak jika saja Kartun Spongebob nantinya dibuat versi manusianya.

Lucu Begini Jadinya Jika Junk Food Diberi Peringatan Ala Bahaya Merokok

"Kita Semua Sepakat Bahwa Merokok Itu Membahayakan, Tidak Hanya Untuk Orang Yang Merokok Saja Akan Tetapi Juga Orang Yang Ada Di Dekatnya."


MakNyak.com - Merokok begitu berbahaya untuk kesehatan. Merokok bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi, kanker dan juga gangguan kehamilan dan janin. Maka dari itu, setiap bungkus rokok selalu diberi peringatan mengenai bahaya merokok. termasuk juga pada setiap iklan rokok yang keluar di televisi atau Internet.

Tentunya kalian semua sudah pernah melihat iklan peringatan bahaya merokok tidak hanya yang bertuliskan merokok bisa membunuhmu? Akan tetapi apa jadinya jika peringatan bahaya merokok itu diganti dengan makanan junk food?

Dan berikut ini beberapa foto editan lucu yang memperlihatkan betapa bahayanya makanan junk food yang dimodifikasi sedemikian rupa bak seperti gaya iklan pada peringatan bahayanya merokok.

MIE INSTAN


SOSIS OLAHAN


MINUMAN BERSODA


BURGER


PIZZA


KENTANG GORENG SEGALA!!


SIRUP APA TUH YA!!!


AYAM GORENG CEPAT SAJI


GORENGAN PINGGIR JALAN


JEROAN


TERNYATA MENYIMPAN HARAPAN KEPADA MANTAN ITU MEMANG MENYAKITKAN BAHKAN BISA SAMPAI MEMBUNUH HIHIHI


Itu dia beberapa foto editan lucu ala peringatan bahaya merokok?, Tapi gimana ya jadinya jika hal tersebut benar-benar diterapkan!!!
Friday, October 5, 2018

Dandanan 5 Selebriti di Pemotretan Majalah Ini Mendapat Kritikan Huhah, Kontoversial!

"Kadang Apa Yang Kita Anggap Biasa Mungkin Tidak Biasa Untuk Orang Lain, Maka Dari Itu Kita Harus Wajib Untuk Meminta Pendapat Orang Lain, Sebelum Melakukan Sesuatu Hal Besar"

Sumber Gambar @Instagram

MakNyak.com - Dipercaya menjadi model dalam sebuah sampul majalah rupanya merupakan pencapaian yang diidamkan oleh banyak public figure. Termasuk para selebriti. Ini merupakan sebuah awal jika karya dan pencapaian mereka dihargai dan dianggap layak untuk dipublikasikan.

Akan tetapi pada kenyataannya, tidak semua hasil makeup para selebriti cover majalah itu mendapatkan pujian. Tidak sedikit justru ada yang mendapat kritik karena dandanan mereka dianggap lebay dan mengancam tren kecantikan dunia.

Dan ini dia beberapa makeup kontroversial hasil dari pemotretan di berbagai majalan ternama.

MAKE UP MATA RIHANNA DITAKUTKAN BAKAL MENGUBAH TREN KECANTIKAN DUNIA

Sumber Gambar @Instagram

Dalam foto cover majalah itu Rihanna beralis tipis, bertolak belakang dengan tren alis lebat yang sekarang ini sedang berkembang. Banyak orang takut jika tren ini bisa berkembang, karena kebanyakan mereka tidak menyukainya. Nah, jika menurutmu gimana Nak?

GIGI HADID BERDANDAN ALA BAD RABBIT

Sumber Gambar @Instagram

Pada majalah Love paling anyar, Gigi berforo dengan bertemakan Bad Rabbit. Pada salah satu fotonya itu ia terlihat mengenakan topeng kelinci yang bergigi tajam dan menyeramkan. Foto itu rupanya banyak mendapat cercaan dari para warganet, lantaran foto tersebut dianggap tidak sesuai dengan majalah lifestyle itu. Akan tetapi, ada juga yang memuji kretivitas tim majalah tersebut.

FOTO JENNIFER LAWRANCE PADA IKLAN INI DIANGGAP TIDAK SEPERTI MANUSIA

Sumber Gambar @Instagram

Meski terlihat sangat cantik dengan makeup minimalis, akan tetapi warganet menganggap jika foto ini "terlalu sempurna". bahkan J-Law pun sependapat, ia mengucapkan, "Fotonya begitu bagus, akan tetapi tidak terlihat seperti diriku. Tentu saja ini hasil dari (editan) Photoshop. Manusia tidak mungkin terlihat seperti ini."

BANYAK YANG MENGIRA BAHWA INI TAYLOR SWIFT

Sumber Gambar @Instagram

Pose dan makeupnya sangat selaras, akan tetapi banyak yang salah dan mengira jika model pada majalah ini adalah Taylor Swift, padahal yang menjadi model itu adalah eks aktris Disney, Vanessa Hudgens. Tentunya Vanessa Hudgens sedih ya mendengarnya udah pose bagus gitu malah dibilang bukan dirinya tapi orang lain.

KIM KARDASHIAN BERPOSE ALA SEORANG IBU NEGARA AS

Sumber Gambar @Instagram

Pada cover majalah ini, Kim dengan putrinya, North, berpose bak seperti seorang mantan ibu Negara Amerika Serikat, Jacqueline Kennedy Onassis. Yang membedakan hanya kulitnya saja. Padahal, Kim sendiri tidak punya kulit segelap itu. Banyak yang merasa tersinggung dan juga kurang setuju akan pose dan juga Makeup Kim pada majalah ini.

Memang tidak mudah untuk menjadi seorang public figure atau selebriti. Mau tampil seperti apa saja yang kita inginkan selalu akan mendapatkan kritikan dan juga bahkan cacian. Yah. semoga selalu diberi kesabaran aja buat para selebriti dan model-model yang kerap mendapatkan kritikan pedas/Huhah (Huhah=PEDAS)

Wanita Ubah Tubuhnya Jadi Kanvas Lukisan, Lukisannya Bagus-Bagus Banget

"Untuk Menggambarkan Sebuah Suasana Hati, Terkadang Melukis Bisa Menjadi Salah Satu Cara Yang Bisa Dilakukan Selain Menyanyi"

Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

MakNyak.com - Seni lukis pada umumnya identik dengan cat dan kanvas. Akan tetapi pada dasarnya seni lukis itu tidak selalu bergantung dengan yang namanya kanvas sebagai mediumnya. Selama masih ada alat yang bisa digunakan untuk menghasilkan gambar, dan ada bidang untuk menjadi mediumnya, lukisan bisa selalu diciptakan.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, lukisan yang menjadikan tubuh sebagai kanvasnya memang sedang tren. Mungkin kamu pernah mendengar mengenai seorang wanita yang sekilas seperti mengenakan pakaian akan tetapi sebenarnya mereka dalam keadaan telanjang. Apa yang terlihat seperti pakaian pada tubuhnya itu sebenarnya adalah sebuah lukisan yang menyerupai pakaian asli sehingga banyak orang yang tidak menyadari jika sebenarnya wanita itu tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Melukis di tubuh orang memang kedengarannya seperti sudah menjadi hal yang biasa sekarang ini, akan tetapi bagaimana jadinya jika pelukis itu melakukannya sendiri alias melukis tubuhnya sendiri. Meski terkesan sulit dan juga membutuhkan waktu yang lama, seorang pelukis bernam Georgina Ryland berhasil membuktikan jika melukis pada tubuhnya sendiri bukanlah sebuah hal yang mustahil. Pelukis dari Australia ini sering mempamerkan karya-karya dirinya di akun Instagramnya, Yuk langsung lihat aja Nak berikut dibawah ini beberapa lukisannya.

1. LUKISAN GUARDIANS OF THE GALAXY

Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

2. STAR WARS

Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

3. BEAUTY AND THE BEST

Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

4. THE LORD OF THE RINGS

Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

5. STRANGER THINGS


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

6. PRINCESS MONONOKE


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

7. FINDING NEMO


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

8. JAWS


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

9. HARRY POTTER


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

10. THE LION KING


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

11. TANGLED


Sumber Gambar @instagram.com/georginaryland

Itu dia beberapa lukisan tubuh karya Georgina Ryland yang sangat luar biasa bagusnya. Dari sekian banyaknya lukisan diatas kamu paling suka yang mana Nak.
Saturday, September 29, 2018

Rahasia Kebahagiaan Yang Diajarkan Anak

"Kadang Kita Lupa Untuk Berbahagia, Dan Mungkin Sekarang Bukan Kita Yang Memberikan Pelajaran Kepada Anak, Justru Sebaliknya Kita Yang Juga Belajar Dari Anak Untuk Mendapatkan Kebahagiaan"

Sumber Gambar ( Foto @Source )

MakNyak.com - Ekonomi sulit dapat menambah stres, yang sering bisa ditangkap anak. Tapi jajak pendapat yang dilakukan para periset pada anak-anak menemukan, lebih dari 7 di antara 10 anak merasa sangat bahagia dan hampir separuh mengatakan lebih bahagia dibanding tahun lalu.

Optimisme mereka tak ada hubungannya dengan hadiah atau popularitas, tapi dengan hal-hal sederhana yang kita semua bisa gunakan untuk membuat hidup lebih cerah.

BUAT SEDERHANA

Bagi sebagian besar orang, mengencangkan ikat pinggang sering berarti kembali ke dasar, tulis Christine Carter, PhD, dalam Raising Happiness. Hampir semua anak disurvei mengatakan, melewatkan waktu bersama keluarga sangat penting untuk kebahagiaan mereka. Pada kenyataannya, 59% mengatakan, mereka senang dengan malam main bersama keluarga.

Tips meningkatkan kebahagiaan: Orang dewasa juga bisa mendapatkan khasiat dari kumpul bersama keluarga. Buat jadwal malam nonton film keluarga atau main game papan bersama sekali seminggu.

MEMANJAKAN HUMOR

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Lebih dari 78% anak mengatakan, tertawa adalah pengusir utama rasa murung dan menurut para ahli, mereka benar. Tertawa melepaskan zat kimia otak rasa bahagia yang disebut endorphin. Dan anak-anak tertawa jauh lebih banyak dibanding kita, menurut sebuah studi, sekitar 350 kali sehari, dibanding orang dewasa yang hanya tertawa 12 kali.

Tip meningkatkan kebahagiaan: Cari video lucu di YouTube atau lelucon televisi dan ceritakan. Soctt Haltzman, MD, dalam buku The Secrets of Happy Families mengatakan, humor bersifat menular, membuat orang lain tertawa juga akan membuat Anda tersenyum.

KURANGI KECEPATAN

Orang dewasa melihat kebahagiaan mereka terikat pada faktor gambaran besar seperti naik gaji, sementara anak-anak berkemungkinan lebih besar melihat kesenangan-kesenangan sederhana seperti permen di dalam kotak bekal mereka. Dan penyebabnya sebagian adalah, mereka tidak mencemaskan hak-hal besar, tapi mereka masih bisa mengajari kita menikmati kesenangan-kesenangan kecil dalam hidup. Ketika anak-anak mengerjakan sesuatu yang mereka sukai, mereka tidak memikirkan hal lain. Mereka juga sangat fokus, mereka mendapatkan paling banyak kebahagiaan dalam setiap saat.

Tips meningkatkan kebahagiaan: Tetapkan waktu untuk mengerjakan tugas-tugas yang mengkhawatirkan. Membatasi kerisauan pada satu waktu khusus membebaskan sisa hari Anda untuk bersenang-senang.

KEBANGKAN SISI SPIRITUAL

Sebuah studi menemukan, spiritualitas mencakup 25% kebahagiaan anak. Tapi tidak berarti anak yang paling periang ke gereja atau berdoa, kata periset. Yang meningkatkan kebahagiaan mereka adalah komponen-komponen spiritualitas: ikatan personal yang kuat, koneksi dengan komunitas, percaya pada kekuatan yang lebih tinggi dan apresiasi pada alam.

Tip meningkatkan kebahagiaan: Luangkan waktu 15 menit sehari mengerjakan sesuatu yang membangkitkan semangat. Telepon teman misalnya, atau Jalan kaki atau jadi relawan. Dengan mengingatkan diri sendiri bahwa Anda adalah bagian dari keseluruhan yang lebih besar, investasi waktu yang kecil ini bisa membayarkan dividen kebahagiaan yang besar.

GUNAKAN IMAJINASI

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Anak-anak belajar lewat permainan imajinasi. Setiap kali menemukan ide orisinal, apakah puisi, lukisan, atau resep baru, Anda membuka jalan neural baru yang membuat lebih mudah menyelesaikan masalah apa saja yang muncul.

Tip meningkatkan kebahagiaan: Manfaatkan sisi kreatif Anda, misalnya dengan menulis cerita, berkhayal atau menata ulang perabot rumah. Terus menemukan hal-hal baru yang membuat senang bisa meningkatkan kebahagiaan, berapa pun usia Anda.

BANGKIT DARI SOFA

Anak-anak lebih aktif dibanding orang dewasa dan melakukan aktivitas fisik mengalirkan endorphin rasa senang. Tapi ini bukan satu-satunya alasan. Para periset menemukan, anak yang paling aktif paling bahagia. Tim Sport juga meningkatkan network sosial. Dan orang dewasa bisa mendapatkan hasil serupa.

Tips meningkatkan kebahagiaan: Pertimbangkan bergabung dengan tim softball atau bowling. Tak suka aktivitas tim? Jalan kaki di sekitar lingkungan kediaman juga bisa memberikan khasiat ini.
Saturday, July 7, 2018

5 Artis Ini Alami Pembukaan Mata Batinnya Untuk Peran Yang Dimainkan

Demi Untuk Lebih Mendalami Karakter Yang Dimainkan Para Aktris Ini Sampai Mau Melakukan Pembukaan Mata Batin.

Prilly Latuconsina ( Sumber Gambar @Source )

MakNyak.com - Merebaknya film horor yang ada di Indonesia beberapa tahun belakangan ini membuat banyak artis tidak segan-segan untuk masuk ke dalamnya. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang akhirnya sukses membintangi film horor berjudul Danur. Akan tetapi, kalian pasti tidak banyak yang tahu jika Prilly dibuka mata batinya selama syuting film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati itu.

Dan ternyata tidak hanya Prilly saja yang nekat untuk membuka mata batinnya demi untuk bisa lebih mendalami karakter yang mereka mainkan. Berikut ini lima Artis yang melakukan pembukaan mata batin untuk bisa mendalami karakternya kala syuting film horor.

1. PRILLY LATUCONSINA 

Memerankan tokoh Risa Saraswati pada film Danur membuat Prilly Latuconsina memutuskan untuk membuka mata batinnya agar bisa lebih mendalami karakter yang dimainkan tersebut.

Prilly Latuconsina ( Sumber Gambar @Source )

"Kunci utama adalah jangan takut. Derajat kita itu lebih tinggi daripada mereka," ungkap Prilly. Sempat ditentang oleh orangtua akan tetapi tidak membuat Prilly gentar untuk tetap melakukan keputusannya. Alhasil, film yang diperankan oleh Prilly pun laris manis dipasaran.

2. AURELIE MOEREMANS

Aurelie Moeremans berbeda dengan Prilly yang memang sengaja untuk membuka mata batinnya, mendadak saja Aurelie mempunyai kemampuan aneh itu kala syuting. Film Kuntilanak yang tayang pada 15 Juni 2018 itu membuat Syok Aurelie. "Aku lihat badannya sangat kurus banget. Jadi kayak bayangan gitu. Dia nyamperin aku, negliat aku dan kemudian pergi," beber Aurelie

Aurelie Moeremans (Sumber Gambar @Source )

Hal ini lantas membuat Aurelie tidak langsung percaya atas apa yang dilihatnya. Akan tetapi, usai kembali ke alam sadarnya, ia pun percaya jika apa yang dilihatnya itu adalah makhluk halus. Pantas saja ia jika syok berat setelah itu.

3. JESSICA MILA

Jessica Mila merupakan salah satu aktris yang rupanya gemar menikmati film horror. Tidak aneh jika ia pun juga ingin bisa berperan dalam salah satu film horor sampai pada akhirnya ia mendapat kesempatan bermain di film Mata Batin. Untuk agar bisa lebih menghayati karakternya Jessica Mila meminta agar mata batinnya dibuka.  Dan saat mata batinnya dibuka Jessica mengalami banyak sekali hal mistis di lokasi syuting.

Jessica Mila (Sumber Gambar @Source )

Kadang Jessica selama syuting merasa ada yang aneh seperti mendadak tangannya ada yang mencolek. Jessica bahkan juga mengungkapkan ciri-ciri makhluk halus yang kerap menjahili dirinya. Bentuknya seperti tengkorak, sangat kurus, akan tetapi meski begitu tidak lantas membuat Jessica Mila gentar untuk memainkan tokoh dalam film Mata Batin.

4. SALSHABILA ADRIANI

Kalau Artis yang satu ini tidak terang-terangannya mau dibuka mata batinnya sepertiu Prilly dan Mila, kala syuting film Ghost, Salshabila Adriani ini justru sangat takut kala salah satu kru menginstruksikan supaya mata batinnya dibuka. Ia bahkan sempat berpesan kepada seseorang yang membuka mata batinnya, agar jika sudah kelar pembuatan film nanti ia tidak perlu lagi melihat wajah-wajah menyeramkan mereka.

Salshabila (Sumber Gambar @Source )

Meski selama proses syuting film Salshabila mengaku tidak melihat wujud yang menyeramkan, akan tetapi ia mengaku dan merasakan jika ada sosok mahkluk yang berada di dekatnya. "Pekanya jadi lebih luar biasa, seperti jadi tahu ada apa di situ. Kayak aku tahu ada yang turun tangga dan memang bener ternyata ada seseorang di sana," serunya.

5. ESTELLE LINDEN

Berperan sebagai anak Indigo otomatis membuat Estelle Linden mau nggak mau harus mau membuka mata batinnya demi untuk memperdalam karakter yang dimainkannya. Film Mereka Yang Tak Terlihat itu pun akhirnya mendapatkan rekor muri sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak.

Estelle Linden (Sumber Gambar @Source )

"Jujur aku sangat penakut orangnya. Mata Batin aku dibuka selama 5 jam. Pada awalnya tidak terasa apa-apa, akan tetapi satu jam kemudian baru terasa," ungkapnya.

Meski pun tidak melihat wujud yang menyeramkan akan tetapi Estelle Linden mengaku dia sangat takut dan seperti mudah merasakan sesuatu hal yang misteri.

Akhirnya kelima artis diatas pun menutup kembali mata batin mereka usai mengalami pergolakan diri yang sangat luar biasa, mereka harus melihat yang tidak terlihat.

Bener-bener luar biasa kan Nak, untuk memerankan sebuah tokoh dalam sebuah film horor mereka para artis diatas sampai rela dibuka mata batinnya, gimana kalau kalian kira-kira berani nggak dibuka mata batinnya????